Global-News.co.id
Sosok Sport Utama

Komang Tri, Bek Muda Bali United Antusias Jalani TC Timnas U-23

Bek muda Bali United, Komang Tri Arta Wiguna

BADUNG (global-news.co.id) – Bek muda Bali United, Komang Tri Arta Wiguna tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Hal itu setelah dia mendapat panggilan untuk menjalani TC Timnas U-23 di Tajikistan.

Kendati belum sekalipun mendapat kesempatan bermain di kompetisi Liga 1 2021-2022, nyatanya kemampuan Komang Tri tetap terpantau oleh Shin Tae-yong. Sebelumnya Komang Tri sempat ambil bagian dalam TC Timnas U-19 di Kroasia pada tahun 2020 lalu.

“Tentunya saya sangat bersyukur, walaupun sedikit terkejut mandapat panggilan Timnas U-23. Kesempatan ini akan saya gunakan dengan sangat baik, dan saya akan bekerja keras demi mendapatkan kepercayan pelatih,” kata Komang Tri.

Disinggung tentang Tajikistan yang akan menjadi negara tempat berlangsungnya TC, pemain asal Desa Madenan, Singaraja ini mengaku belum tahu tentang situasi di sana.

“Saya cuma pernah mendengar negara Tajikistan, tapi belum pernah ke sana. Sekarang saya dapat kesempatan ke sana membawa nama Indonesia dan ini jadi suatu kebanggaan bagi saya,” ujar Komang Tri.

“Untuk saya, kesempatan ini tidak datang dua kali, jadi saya harus menggunakannya dengan sebaik mungkin,” tutup jebolan tim Bali United U-18 ini. (lib, blu)

baca juga :

Atasi Sampah Popok Sungai Brantas, Khofifah Apresiasi Muslimat NU Surabaya Kolaborasi dengan Common Seas

Redaksi Global News

Wakil Ketua DPRD Jatim Akui Keterlambatan Penyerahan KUA-PPAS karena Kesibukan Tangani Pandemi Covid 19

Redaksi Global News

Kurva Pandemi COVID-19 Makin Tinggi, PKS Jatim Minta Kader dan Masyarakat Adaptasi Kebiasaan Baru