Global-News.co.id
Sport Utama

Kemenangan dari Barito Putera Melegakan Dejan Antonic

Pelatih Dejan Antonic lega.

SOLO (global-news.co.id) – Kemenangan PSS Sleman 3-2 atas PS  Barito Putera dalam pekan 7 Liga 1 2021/2022, Jumat (15/10) benar-benar membuat pelatih Dejan Antonic lega.

Ia pun mengucapkan rasa syukur pasca kemenangan kedua yang diraih tim Super Elang Jawa di kompetisi Liga 1 2021/2022 itu.

“Pertama saya ucapkan terima kasih banyak untuk pemain saya karena semuanya kerja keras, dari menit awal sampai menit akhir dan puji Tuhan kami bisa dapat tiga poin,” kata Dejan Antonic dalam sesi post match press conference.

Dejan menyebut bila laga PSS kontra Barito Putera benar-benar berlangsung dengan menarik dengan lima gol yang tercipta. “Satu lagi pertandingan bagus bagi kedua tim yang mau menang. Babak pertama kami bisa selesaikan pertandingan (unggul) karena kami punya lima kesempatan,” ujar Dejan.

Lebih lanjut, ia juga memuji gol-gol yang diciptakan anak asuhannya di laga tersebut. Menurutnya, proses gol sesuai dengan apa yang sudah dilatih sebelum laga.

“Bagus sekali, gol babak pertama adalah proses dari latihan kami. Sementara gol ketiga benar-benar seperti yang kami inginkan lewat serangan balik,” kata Dejan. (lib, man)

baca juga :

Seminar dan Kongres FPTVI, Mendikbud Sebut Vokasi Harus Bisa menjadi Solusi

Redaksi Global News

Soliditas TNI-Polri, Kerja Bakti Perbaikan Mako Koramil Tanggulangin

Warga Terdampak PPKM Level 4 Menerima Bantuan Sembako dari Pemkab Sidoarjo

gas