Global-News.co.id
Sport Utama

Jacksen Ferreira Tiago Sudah Amati dan Analisis Gaya Permainan Persik

Tim Persipura siap bangkit lawan Persik

MAGELANG (global-news.co.id) – Persipura Jayapura tampaknya sudah cukup siap menjalani laga lanjutan pekan 8 kompetisi Liga 1 2021/2022 kontra Persik Kediri, Kamis (21/10) di Stadion Moch Sobroto, Kota Magelang.

Pelatih kepala tim Mutiara Hitam, Jacksen F Tiago bahkan sudah melakukan analisa terhadap permainan Persik secara menyeluruh. “Kami analisis semua aspek dari Persik, mulai kiper Dikri sampai pemain depan. Sehingga tidak ada satu pemain yang kami beri perhatian lebih,” ujar Jacksen Tiago dalam sesi pre match press conference.

Jacksen pun memberi contoh seperti lini tengah Persik yang dihuni tiga pemain yang menurutnya sangat berbahaya apabila tidak diantisipasi.

“Seperti dari lini tengah, selama ini ada Yusuf, Harianto dan Ahmad Agung. Saya pikir mereka pemain yang bisa merepotkan kami. Semua pemain Persik kami waspadai termasuk pemain pengganti mereka,” katanya.

Persipura sendiri memang baru saja meraih hasil minor setelah takluk 1-3 dari Persebaya Surabaya di laga sebelumnya. Namun hal yang sama juga dialami Persik Kediri yang takluk 0-3 dari PSIS Semarang. (lib, spu)

baca juga :

Kemenkeu Kaji Ulang Proyek Kereta Bandung-Surabaya

nasir nasir

Tinjau Pelaksanaan SKB CPNS, Gubernur Khofifah Beri Semangat Peserta

Redaksi Global News

PII Cabang Cepu Bentuk Kepengurusan Baru

Redaksi Global News