Global-News.co.id
Sport Utama

Iwan Kritik Striker Ivan Carlos, Puji Kiper Dwi Kuswanto

SLEMAN (global-news.co.id) – Kendati mensyukuri hasil seri 1-1 melawan PS Barito Putera pada lanjutan pekan kesepuluh Liga 1 2021/2022, Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan menyoroti penampilan striker asingnya, Ivan Carlos.

Dia menilai dalam dua laga terakhir penampilan striker berkepala plontos kurang memuaskan dan gagal memberi sumbangsih gol bagi Laskar Joko Tingkir–julukan Persela Lamongan.

Padahal peran Ivan Carlos begitu diandalkan sebagai juru gedor tim yang diharapkan mampu menjadi mesin gol tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu.

“Memang dalam pertandingan belakang Ivan Carlos susah mencetak gol. Saya juga enggak tahu, mudah-mudahan ini bisa menjadi evaluasi Ivan Carlos,” tutur Iwan.

“Karena pada intinya kami tim pelatih selalu menyertai terutama di dalam insession ini. Kami selalu menyertai latihan kita dengan latihan finishing.”

“Mudah-mudahann ini menjadi evaluasi Ivan Carlos. Supaya lebih baik ke depannya, selalu mencetak gol pada saat tim menciptakan peluang,” imbuhnya.

Sementara penampilan berbeda ditunjukkan penjaga gawang , Dwi Kuswanto. Kiper yang sekaligus kapten tim itu tampil cukup gemilang. Beberapa peluang emas Barito Putera di depan gawang Persela berhasil diredam.

Secara keseluruhan, Iwan Setiawan mengaku puas dengan penampilan Dwi Kuswanto di bawah mistar gawang Persela. Dia juga tak segan menyebut keberhasilan timnya meraih satu poin dari Barito Putera berkat penampilan gemilang Dwi Kuswanto.

“Masalah penampilan Dwi Kuswanto, alhamdulillah saya juga setuju. Bahwa malam ini Dwi Kus bermain cukup baik,” ujar Iwan.

 “Ya dengan performanya dia. Barangkali saya juga setuju bahwa pertandingan hari ini,  suksesnya kita meraih poin satu peran dari Dwi kuswanto,” tandasnya.

Selanjutnya Persela akan menghadapi laga pamungkas seri 2 Liga 1 2021/2022 menghadapi tim papan atas Persib Bandung, Kamis (4/11). Ini akan menjadi ujian tersendiri baginya. (lib, sla)

baca juga :

Tsunami Covid-19 di India, Kematian Lebih dari 200.000 Jiwa per Hari

Titis Global News

Pemprov Siapkan Kapal Mudik Gratis Khusus Warga Kepulauan

nasir nasir

Gubernur Khofifah Tegaskan Jatim Aman dari Indikasi Penyebaran Virus Corona

Redaksi Global News