Global-News.co.id
Sport Utama

Harus Tetap Jaga Semangat, Pluim Puji Performa Azka Fauzi

Penyerang tim Juku Eja, Azka Fauzi Wibowo.

BANTUL (global-news.co.id) – Kemenangan yang diraih PSM Makassar atas Bali United FC (17/10) lalu akan selalu diingat oleh penyerang tim Juku Eja, Azka Fauzi Wibowo.

Masuk di babak kedua untuk menjalani laga debutnya bersama PSM, Azka pun sukses membuka keunggulan tim Juku Eja dengan golnya.

Performa apik Azka mendapat pujian dari kapten PSM, Willem Jan Pluim. Playmaker asal Belanda ini juga merupakan pemberi assist untuk gol yang dicetak Azka.

“Gol tersebut (dari Azka) sangat bagus. Dia memberikan opsi dengan berlari di belakang pertahanan lawan. Saya ucapkan selamat untuk Azka atas gol di pertandingan debutnya,” kata Pluim.

Pluim juga menambahkan bila ia sangat bangga dengan perjuangan seluruh rekan-rekannya di laga kontra Bali United. Ia pun meminta agar para pemain PSM bisa menjaga semangat tersebut di laga selanjutnya.

“Saya bangga dengan perjuangan teman-teman di pertandingan melawan Bali United. Di Indonesia tidak cukup hanya 100 persen, namun dibutuhkan 120 persen untuk bisa memenangkan pertandingan,” ujar Pluim.

“Apabila kami selalu memberikan 120 persen di setiap pertandingan, kami bisa mengalahkan tim manapun. Sekarang kami harus menjaga semangat ini untuk pertandingan selanjutnya,” kata pemain yang sudah memperkuat PSM sejak tahun 2017 itu. (lib, esm) 

baca juga :

Dinkes Hapus Kata Suspect Virus Corona 65 Warga Jawa Timur

Redaksi Global News

Gempa Pacitan 5 SR, Waspada Gempa Susulan

Redaksi Global News

Khalil Asyari Ajak Warga Terus Bantu Palestina

Redaksi Global News