Global-News.co.id
Sport Utama

Hadapi Maung Bandung, Pelatih PSM Tekankan Motivasi Tinggi ke Pemain

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija

BEKASI (global-news.co.id)  – Menghadapi Persib Bandung sekaligus sebagai laga penutup seri 1 Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (2/10), pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija menekankan motivasi tinggi harus dimiliki pemainnya.

Menurutnya motivasi tinggi diperlukan skuad Juku Eja untuk bangkit usai menuai hasil buruk pada laga melawan PS Barito Putera beberapa waktu lalu.

Ia menegaskan menghadapi tim kuat, Maung Bandung, motivasi sangat penting bagi pemain sebagai energi untuk memberikan kemampuan terbaik mereka dan berusaha memenangkan pertandingan.

“Kita hari ini merasa lebih kuat dan saya kira bisa mencapai target. Mau untuk memberikan usaha yang bahkan melebihi batasan kita. Pada saat kita termotivasi dan merasa puas dengan usaha yang kita lakukan,” tutur pelatih yang akrab disapa Milo.

Sementara menanggapi kemungkinan absennya beberapa pemain Persib, Milomir Seslija enggan menyebut hal tersebut sebagai keuntungan bagi PSM. Menurutnya kedalaman skuad Persib cukup bagus sehingga pemain pengganti tentunya memiliki kualitas yang sama baiknya dengan pemain yang absen.

Selain mengusung misi bangkit usai menerima hasil buruk dipertandingan sebelumnya, dengan meraih tambahan tiga poin, PSM dapat menggusur posisi Persib di klasemen sementara Liga 1 2021/2022. Saat ini Persib berada di peringkat keempat sementara PSM berada di peringkat kelima dengan selisih satu poin. (lib, sib)

baca juga :

Dua Karyawan Meninggal, Sampoerna Jadi Klaster Baru Virus Corona di Jati.

Redaksi Global News

Malaysia Masters: Rinov/Pitha dan The Daddies Tembus Semifinal

Sambut Tahun Baru 2020, Ribuan Anak Yatim Piatu Ikut Lantunkan Doa di Grahadi

Redaksi Global News