Global-News.co.id
Sport Utama

Dibantu Teco dan Pacheco, Adaptasi Eber Bessa di Bali United Berjalan Mulus

Adaptasi playmaker asing Bali United FC, Eber Bessa

BADUNG (global-news.co.id) – Playmaker asing Bali United FC, Eber Bessa langsung mencuri perhatian kendati baru bergabung dengan skuad Serdadu Tridatu pada musim ini.

Dua assist berhasil disumbangkan pemain asal Brasil tersebut selama seri 1 Liga 1 2021/2022. Selain itu penampilan Eber Bessa secara keseluruhan juga cukup impresif bersama Bali United.

Eber Bessa mengakui bila kesuksesannya untuk cepat beradaptasi dengan rekan-rekannya di Bali United tidak terlepas dari gaya sepakbola Indonesia dan Portugal yang tidak jauh berbeda.

“Kompetisi di Indonesia dengan Portugal hampir mirip. Jadi proses adaptasi saya juga bisa dikatakan cukup mudah,” kata Eber Bessa.

“Permainan di Liga Indonesia mengandalkan kecepatan, sedangkan di Portugal lebih kepada body balance,” sambung pemain berusia 29 tahun tersebut.

Lebih lanjut, Eber juga menyebut kehadiran sosok Stefano Cugurra serta Willian Pacheco sedikit tidaknya juga berpengaruh terhadap proses adaptasinya.

“Ya, tentunya mereka (Teco dan Pacheco) sangat membantu saya untuk lebih cepat beradaptasi di sini,” tutup Eber Bessa. (lib, blu)

baca juga :

Geopark Ijen Resmi Diusulkan Masuk Jaringan Geopark Unesco

Redaksi Global News

Prevalensi Penderita Stunting Turun Tinggal 27,67 Persen

gas

Arumi Ajak Perempuan Jatim Manfaatkan Internet di Era Industri 4.0

Redaksi Global News