Global-News.co.id
Sport Utama

Debut Koko Tampil Memuaskan, Tim Inti Bergantung Pelatih Borneo FC

Wahyudi “Koko” Hamisi saat berlatih bersama tim

JAKARTA – Saat badai cedera serta jatah recovery minim, mengharuskan Borneo FC melakukan rotasi setiap pekan pada kompetisi Liga 1 2021/2022. Situasi ini menjadi keuntungan bagi pemain yang belum mendapat kesempatan tampil.

Salah satu yang beruntung ialah Wahyudi “Koko” Hamisi. Dia mendapat kesempatan bermain pekan lalu bersua Bali United FC. Meski masuk sebagai pemain pengganti, Koko berhasil tampil memukau, sekaligus membantu timnya terhindar dari kekalahan. “Alhamdulillah sangat bersyukur bisa tampil lagi. Jujur senang bisa bantu tim mendapat poin,” kata Koko.

Memiliki kematangan serta visi dan misi bermain yang baik, bukan tak mungkin Koko bisa mengisi skuad utama di laga selanjutnya. Namun hal tersebut tak mudah mengingat persaingan di lini tengah sangat ketat.

“Saya tetap berusaha maksimal saat berlatih. Semoga ada kesempatan main lagi. Kalau bermain atau tidak saya serahkan semua pada pelatih yang paling paham kondisi tim,” imbuhnya.

Ditemui terpisah, karteker pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin membuka peluang untuk semua pemain bisa tampil. Namun dia menegaskan hanya menurunkan pemain yang paling siap agar hasil yang didapat bisa maksimal.

“Siapa saja bisa tampil inti. Bergantung situasi di lapangan. Kalau Koko performa penampilannya memang bagus lawan Bali United. Semoga bisa konsisten,” kata Amiruddin. (lib, bno)

baca juga :

Lestarikan Budaya Wayang, Disdikbud Kab. Madiun Gelar Parade Dalang Anak dan Remaja

gas

Piala Afrika, Burkina Faso sisihkan Gabon melalui Adu Penalti

Redaksi Global News

Pasien yang Diisolasi Sembuh Semua, Pemkot Surabaya Stop Isolasi di Hotel

Redaksi Global News