Global-News.co.id
Sport Utama

Coach RD Siapkan Taktik Khusus Hadapi Macan Kemayoran

RD siapkan taktik khusus hadapi Persija

MAGELANG (global-news.co.id) – Madura United FC menjalani laga lanjutan pekan 8 kompetisi Liga 1 2021/2022 menghadapi Persija Jakarta, Jumat (22/10) malam. Persiapan matang pun sudah dilakukan skuad Sape Kerab jelang menantang tim Macan Kemayoran.

Pelatih Kepala Madura United, Rahmad Darmawan mengaku sangat mewaspadai kekuatan Persija yang menurutnya cukup solid. Pelatih yang akrab disapa RD ini pun menegaskan telah menyiapkan taktik khusus untuk meredam permainan Persija.

“Tentu kami sangat mewaspadai kekuatan mereka secara keseluruhan sebagai sebuah tim dan beberapa individu memang ada beberapa yang sangat menonjol,” ujar RD dalam sesi pre match press conference.

“Oleh karena itu, menghadapi tim seperti Persija juga butuh hal yang berkaitan dengan taktik untuk bisa membantu mengatasi kelebihan lawan,” sambungnya.

Lebih lanjut, RD juga mengakui bila masih banyak kekurangan yang ada dalam skuatnya. “Kami berusaha untuk memperbaiki semua hal yang dirasa kurang. Kalau dibilang membaik, mungkin progres itu ada, tapi kalau dibilang untuk mendekati tahapan yang diinginkan, kami masih berproses,” ujar RD. (lib, mdu)

baca juga :

PTM 100 Persen, Pemkot Surabaya Swab Rutin Pelajar

Redaksi Global News

Jangan Mudik Ya…!

gas

Polresta Sidoarjo Gelar Pelatihan Aplikasi Silacak untuk 347 Bhabinkamtibmas Sidoarjo

gas