Global-News.co.id
Sport Utama

Cermati Cara Main Arema via Video, Widodo Siap Bongkar Benteng Lawan

Persita Tangerang tampaknya sudah cukup siap jelang laga kontra Arema FC

BANTUL (global-news.co.id) – Persita Tangerang tampaknya sudah cukup siap jelang laga kontra Arema FC dalam lanjutan pekan 9 kompetisi Liga 1 2021/2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (27/10) malam.

Pelatih kepala tim Pendekar Cisadane, Widodo Cahyono Putro pun menyebut bila segala persiapan sudah dilakukan timnya, termasuk melihat rekaman pertandingan calon lawan mereka.

“Kami sudah melakukan persiapan pasca kemarin bisa memenangkan pertandingan. Selain persiapan, tentunya ada juga evaluasi,” kata Widodo dalam sesi pre match press conference.

“Kami juga melihat rekaman video Arema. Jadi kami sudah mempersiapkan tim dan siap untuk pertandingan besok,” sambung mantan pelatih Bali United FC ini.

Lebih lanjut, Widodo juga turut mengomentari kokohnya lini pertahanan Arema FC yang berhasil untuk tidak kebobolan dalam lima laga terakhir.

“Ya, pastinya kami sudah ada evaluasi tentang tim kami. Di satu sisi mungkin tim lawan belum kebobolan dan di satu sisi, kami setiap pertandingan bisa mencetak gol. Itulah sepak bola,” ujar Widodo.

“Kami belum tahu, apakah besok kami bisa tetap mencetak gol dan apakah Arema masih tetap bisa mempertahankan gawangnya dari kebobolan. Tapi di dalam satu tim pasti ada kelemahan. Itu yang nantinya kami harus manfaatkan,” tutup Widodo. (lib, sta)

baca juga :

SKB 4 Menteri Pembelajaran Tatap Muka Mulai Juli 2021

gas

Dispendukcapil Blitar, Segera Terapkan Layanan Adminduk di Kantor Desa

Redaksi Global News

Penelepon Iseng Masuk Command Center 112, Ini Imbauan Pemkot Surabaya

Redaksi Global News