Global-News.co.id
Sosok Sport Utama

Bertekad Cleansheet, Teja Paku Alam Ingin Bantu Persib Raih Poin Penuh

Teja Paku Alam bertekad bantu Persib lawan PSS

JOGJAKARTA (global-news.co.id) – Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam, siap fight di laga berikutnya. Persib akan menghadapi PSS Sleman pada Jumat (22/10) di pekan kedelapan Liga 1 2021/2022.

Teja Paku Alam bertekad kembali mempersembahkan kemenangan untuk Persib. Usahanya akan mengawal gawang Maung Bandung agar kembali cleansheet.

Kemenangan di laga kontra Bhayangkara FC pula adalah modal berharga untuk tim. Bagi Teja menjaga gawang tetap klinis ditambah bisa menahan tendangan penalti Ezechiel N’Douassel jadi kepercayaan diri tambahan untuknya.

“Targetnya mungkin kita harus dapat tiga poin lagi, pasti target kita selalu memenangkan pertandingan. Kita usaha dulu apapun hasilnya nanti kita tetap berusaha. Itu juga (menang vs Bhayangkara FC) jadi motivasi kita juga, kita kerja keras saja, semoga ada jalannya,” kata Teja.

Pertahanan Persib wajib waspada kepada duo sayap PSS yang dihuni Irfan Jaya dan Irkham Mila. Dari kedua sisi itu Elang Jawa bisa menciptakan gol demi gol. Namun, menurut Teja, seluruh pemain wajib diwaspadai. Ia sendiri selalu punya sikap waspada kepada siapa pun yang mendekat ke kotak penalti.

“Semua konsisten ya, hampir semua kontestan Liga 1 konsisten merata, kuat semua, enggak ada beda, mereka juga (PSS) punya striker yang bagus, enggak ada perbedaan lah. Kita harus antisipasi, fokus, dan termotivasi,” kata Teja.

Andai Persib kembali meraih poin penuh mereka akan menyamai poin yang dikumpulkan Bhayangkara FC (16 poin) yang artinya semakin dekat untuk menguasai puncak klasemen Liga 1. Persib juga akan bersaing dengan PSIS Semarang untuk memperebutkan posisi pertama pekan ini. (lib, sib)

baca juga :

SIG Ajak Masyarakat Ikut Peduli Lingkungan dengan Berubah dari Rumah

Titis Global News

Di Luar Dugaan, Jatim Rebut Emas Bulutangkis Beregu Putri Usai Libas DKI

Redaksi Global News

2 Hari, SD Dr Soetomo 5 Surabaya Kumpulkan Koin Rp 16 Juta Lebih

Redaksi Global News