Global-News.co.id
Sport Utama

Benahi Taktik, Aji Antisipasi Benteng Saat Hadapi Persiraja

Persebaya benahi taktik dan perkuat benteng

SURABAYA (global-news.co.id) – Menghadapi laga berikutnya, Persebaya Surabaya perbaiki lini pertahanan. Bajul ijo bakal bentrok melawan Persiraja Banda Aceh, Selasa (2/11) di Jogjakarta.

Coach Persebaya, Aji Santoso melakukan pembenahan di sektor belakang. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi serangan lini depan Persiraja Banda Aceh.

Pelatih asal Malang ini mengatakan jika Persiraja memiliki pemain depan yang cukup berbahaya, maka ia mengintruksikan para pemain belakangnya untuk benar-benar tidak memberi ruang kepada lawan terutama striker lawan.

“Striker Persiraja ini cukup berbahaya maka saya akan memberikan instruksi kepada pemain belakang untuk benar-benar tidak memberi ruang kepada lawan terutama striker lawan, makanya para pemain ini harus fight,” ungkap Aji.

Selain itu Aji Santoso pun mempertajam taktikal di persiapan pertandingan ke-10 ini, karena ia tak mau kejadian melawan Persela Lamongan terulang kembali. Artinya di pertandingan Persebaya memiliki kans menang namun gagal karena tidak bisa memanfaatkan peluang.

“Saya minta kepada pemain fight sepanjang pertandingan dan ini adalah momentum untuk bangkit jangan sampai kejadian melawan Persela terulang. Artinya gagal menang meski peluang ada saya tidak mau underestimate. Tidak mendahului Tuhan tapi kalau anak-anak bisa tampil yang mereka punya Insya Allah mereka menang besar,” ungkap Aji.

Bertemu dengan Persiraja di pekan ke-10 Liga 1, Persebaya dipastikan akan menurunkan skuad yang cukup lengkap. Bruno Moreira dan Ricky Kayame sudah diturunkan. (ins, bjt)

baca juga :

PKS Jatim Desak Kebijakan Perlindungan Nakes Ditingkatkan dan Beri Penghargaan kepada yang Gugur

MTQ Ke-30 Jatim 2023 di Kota Pasuruan, Gubernur Khofifah Resmikan Logo dan Maskot

PWI Jatim gelar UKW dengan Terapkan Protokol Kesehatan

gas