Global-News.co.id
Sosok Sport Utama

Azka Fauzi Siap Merumput di Seri 2 Liga 1

Penyerang PSM Makassar, Azka Fauzi Wibowo

MAKASSAR (global-news.co.id) – Penyerang PSM Makassar, Azka Fauzi Wibowo, tampaknya sudah tidak sabar menjalani debutnya bersama tim Juku Eja di kompetisi Liga 1 2021/2022.

Sejak didatangkan dari Persis Solo dengan status pinjaman, Azka memang belum sempat menjalani debutnya bersama skuad asuhan Milomir Seslija ini.

Hal tersebut diakui Azka karena dirinya belum menjalani dua kali vaksinasi yang merupakan persyaratan di kompetisi Liga 1 2021/2022. Azka yang saat ini sudah memenuhi persyaratan tersebut mengaku sudah siap secara fisik menjalani laga terdekat menghadapi Bali United FC pada akhir pekan ini.

“Secara fisik saya 100 persen siap. Pertandingan ini sudah saya tunggu karena bisa menjadi ajang pembuktian buat saya,” kata Azka.

Lebih lanjut, Azka yang juga pernah menjadi bagian dari Bali United juga siap bersikap profesional pada laga hari Minggu, 17 Oktober 2021 nanti. “Tentunya saya berdoa mudah-mudahan di pertandingan nanti kami bisa meraih kemenangan dari Bali United,” kata Azka. (lib, esm)

baca juga :

Jaga Surabaya Tidak Selalu dari Tindak Kriminal, tapi Juga dengan Jaga Lingkungan

Redaksi Global News

BI Tegaskan Siap Berbagi Beban dengan Pemerintah untuk Pulihkan Ekonomi

Pakar ITS Ingatkan Perlunya Disinfeksi Masker sebelum Dibuang

Redaksi Global News