Global-News.co.id
Sosok Sport Utama

Andhika Ramadhani, Ungkap Rahasia Clean Sheet Bersama Persebaya

Kiper Persebaya, Andhika Ramadhani

JOGJAKARTA (global-news.co.id) – Sosok penjaga gawang muda Persebaya, Andhika Ramadhani, benar-benar mencuri perhatian saat tim Bajul Ijo meraih kemenangan 1-0 atas Persija pada pekan ke-9 Liga 1 2021/2022.

Pada laga tersebut, barisan penyerang Persija pun dibuat frustrasi dengan ketenangan Andhika di bawah mistar gawang Persebaya.

Laga itu pun menjadi clean sheet pertama untuk penjaga gawang kelahiran Surabaya, 5 Januari 1999 tersebut bersama tim senior Persebaya. Selain itu, Andhika Ramadhani juga dinobatkan sebagai Man of The Match di laga tersebut.

Terkait hal tersebut, Andhika mengaku sangat bersyukur. Ia pun bertekad untuk terus melakukan yang terbaik untuk Persebaya.

“Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung saya. Saya sangat bersyukur karena mencatatkan clean sheet pertama di tim senior Persebaya. Semoga ke depannya saya bisa lebih baik lagi,” kata Andhika.

Lebih lanjut, Andhika juga membocorkan hal yang membuatnya tampil luar biasa di laga kontra Persija. “Sebelum pertandingan biasanya saya telepon orangtua dan keluarga besar. Saya mohon doa restu untuk Persebaya dan saya pribadi,” ujarnya.

“Pesan orangtua kepada saya harus tetap fokus dan tenang saat pertandingan. Mereka berpesan agar saya mampu menguasai lapangan karena di sana saya adalah raja,” tutup Andhika. (lib, sba)

baca juga :

Cak Nur Ditunjuk sebagai Plt Bupati Sidoarjo

Redaksi Global News

Bulutangkis Hylo Open 2021, Enam Wakil Indonesia ke Semifinal

Redaksi Global News

Awas Maut di ATM

gas