Global-News.co.id
Sport Utama

Alessio Kerap Mainkan Pemain Muda, Manajemen Persija Percaya Penuh

Presiden Persija, Mohamad Prapanca

JAKARTA (global-news.co.id) – Tujuh pertandingan telah dilewati Persija Jakarta dalam Liga 1 2021/2022. Sebanyak 10 poin telah dikoleksi dari dua kemenangan, empat hasil imbang, dan satu kali menelan kekalahan.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca, mengatakan, sebenarnya Persija memiliki peluang untuk mengoleksi poin lebih banyak lagi. Tapi, laga-laga tersebut sudah berlalu, kini ia yakin pelatih Angelo Alessio dapat membawa Persija ke grafik penampilan yang terus meningkat di partai-partai yang akan dilalui.

“Kami masih punya keyakinan Angelo Alessio adalah pelatih yang bagus untuk tim Persija sampai hari ini. Di mana kami melihat performa tim makin lama semakin bagus. Program latihan dan strateginya cukup baik di mata kami. Alessio pun masih punya keyakinan bisa mencapai target dari manjemen,” tutur Prapanca dalam sesi zoom yang diagendakan Persija untuk para media.

Sementara itu, menurut Prapanca, Angelo pun makin percaya dengan performa para pemain muda yang berada dalam tim saat ini.

“Pelatih punya keyakinan dengan performa pemain muda kami. Diharapkan dalam lanjutan seri 2 ini mereka memberikan (kontribusi) yang lebih baik lagi. Contoh di laga vs Arema FC (17/10) pelatih tak ada komentar yang menyatakan dia tak puas. Pemain muda cukup baik perkembangannya,” ucapnya lagi. (lib, sja)

baca juga :

Investasi Asing Rp 700 Triliun Terkendala Masalah Domestik

Redaksi Global News

Dukung Pengembangan Sektor Perkebunan, Bank Jatim Jalin Kerjasama dengan PT Sinergi Gula Nusantara

Redaksi Global News

Jelang Pilkada, Khofifah Pesan Jangan Golput

Redaksi Global News