Global-News.co.id
Madura Sport Utama

Zulfiandi Pasca Operasi, Kini Fokus Pemulihan

JAKARTA (global-news.co.id) – Gelandang Madura United, Zulfiandi, fokus pemulihan pasca menjalani operasi. Ya, dia baru selesai  operasi di salah satu rumah sakit di Jakarta, Rabu (22/9). Operasinya berlangsung sejak pukul 08.00 WIB hingga sekitar jam 11.00 WIB.

Pemain asal Aceh itu bersyukur, proses operasinya berjalan lancar. Dia pun berterima kasih kepada keluarga besar Madura United yang telah perhatian selama mengalami cedera hingga masuk meja operasi. Dia juga terharu dengan banyaknya dukungan moril dari rekan setimnya di media sosial.

Ungkapan terima kasih terhadap Madura United itu juga tidak terlepas dengan perhatian lebih dari Presiden klub Achsanul Qosasi. Termasuk manajemen tidak membiarkan dirinya terlantar dalam kondisi cedera parah.

“Alhamdulillah, bersyukur dari manajemen, khususnya Presiden Madura United (Achsanul Qosasi) telah membantu saya menjalani operasi ini, dari awal hingga operasi. Jadi, saya bersyukur, manajemen sangat perhatian dengan kondisi saya sekarang,” kata Zulfiandi.

Guna memberikan semangat, Kapten Madura United, Fachrudin W Aryanto, yang tengah jalani pemusatan latihan di Tim Nasional (Timnas) Indonesia mendoakan, Zulfiandi agar cepat pulih dan segera bergabung kembali dengan klub.

Fachrudin meminta, agar Zul bisa fokus dalam proses pemulihan pasca operasi. Sebab, dia menyampaikan, tim membutuhkan tenaganya untuk mengarungi BRI Liga 1 2021.

“Semoga segera pulih, dari sini saya doakan untuk kesembuhan Zulfiandi. Mari kita berjuang bersama-sama lagi di Madura United untuk kejayaan klub ini. Cepat sembuh Zulfiandi,” ucapnya.

Pemain lain yang masih menjalani pemulihan cedera pasca-operasi, ialah winger lokal Haris Tuharea. Namun, dia sudah tinggal hitungan hari untuk bisa latihan bersama Slamet Nurcahyo dan kolega. (ins, mra)

baca juga :

Pasukan Rusia Merangsek Dekat Kiev, Warga Setempat Siap Melawan

PBB Sebut 240 Warga Sipil di Ukraina Jadi Korban, 64 Tewas

Redaksi Global News

Berhasil Sabet Juara 1, Sebanyak 7 Kafilah Tuban dan Pendamping MTQ Berangkat Umrah

Redaksi Global News