Global-News.co.id
Mataraman Pendidikan Utama

Tim Perpustakaan Nasional Memotivasi Perpus Pemkab Blitar

Tim Perpustakaan Nasional saat berkunjung ke Kabupaten Blitar

BLITAR (global-news.co.id) – Pengelola perpustakaan perlu mendapatkan motivasi dalam mengelolanya. Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kab. Blitar, Herman Widodo, SH mengatakan tujuan kunjungan adalah silaturahmi dan peningkatan motivasi kepada pengelola perpustakaan yang ada di Kabupaten Blitar.

Dalam kunjungan Tim Perpustakaan Nasional yang diterima Bupati Blitar Rini Syarifah didampingi Asisten Umum dan Administrasi, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, Plt. Kepala Dinas Pendidikan,  bertempat di Pendopo RHN, Senin (27/09).

“Tujuan utamanya adalah bagaimana dengan kehadiran Tim Perpustakaan Nasional dari pusat dan provinsi bisa memotivasi pengelolaan perpustakaan di tempat kami untuk lebih baik ke depannya,” ujarnya.

Dengan adanya kunjungan ini Herman berharap Kabupaten Blitar bisa menjadi Learning City untuk sejahtera bersama.

“Salah satu tugas perpustakaan dan Dinas Pendidikan adalah bersinergi bersama memajukan masyarakat Kabupaten Blitar untuk menambah, memperbanyak dan mengembangkan literasi kepada masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Herman menyebutkan jika hasil lomba tingkat provinsi se-Jawa Timur Pemkab Blitar memperoleh predikat terbaik nasional yang nantinya ditindaklanjuti. (ins, ita)

baca juga :

Kedubes AS di Irak Dihantam Roket

Liga 1: Panpel Persebaya Berupaya Adopsi Aturan Piala Dunia U-17

Redaksi Global News

Liga Inggris: Leeds United Gilas Chelsea Tiga Gol Tanpa Balas

Redaksi Global News