Global-News.co.id
Sport Utama

Tiga Poin Lagi dan Cleansheet, Coach Paul Munster Pun Puas

Gaya selebrasi pemain Bhayangkara usai cetak gol

JAKARTA (global-news.co.id) – Rasa puas diungkapkan Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster atas kemenangan yang diraih kembali pada lanjutan pekan kelima Liga 1 2021/2022. The Guardians sukses meredam permainan Persik Kediri dan mengakhiri laga dengan keunggulan 2-0 di Stadion Madya Jakarta, Rabu (29/9) malam.

Meraih kemenangan dan sekaligus cleansheet membuat Paul Munster merasa puas dengan performa yang ditunjukkan Renan Silva dkk. Ia menilai sejak awal laga para pemainnya benar-benar fokus menatap pertandingan melawan Persik.

Sehingga hasil yang mereka raih pun cukup menggembirakan bagi tim. Dengan tambahan tiga poin, kini Bhayangkara FC menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan koleksi 13 poin.

Bhayangkara FC unggul dua angka dari pesaing terdekatnya, Bali United FC. “Jadi saya sangat terkesan dengan apa yang ditampilkan anak-anak. Karena dari pemanasan mereka sangat fokus hingga menjelang pertandingan,” ucap Paul Munster.

“Di dalam pertandingan pun mereka melakukan hal yang sangat baik walaupun kita gagal penalti di babak pertama. Tapi kita tetap bisa mencetak gol, dan di babak kedua kita menambah gol serta kita dapat cleansheet lagi,” lanjutnya.

Tak hanya kemenangan dan cleansheet yang membuat Paul Munster puas. Tapi juga secara permainan tim mereka tidak hanya bergantung pada sosok Ezechiel N’Douassel sebagai mesin pencetak gol. Tetapi lini lainnya bisa bermain efektif dalam menciptakan peluang dan mencetak gol.

Hal itu terbukti dari dua gol yang dicetak Bhayangkara FC melalui kaki Renan Silva dan Arthur Bonai yang notabene berposisi sebagai gelandang. “Ada beberapa pemain juga yang mencetak gol karena tahun ini kedalaman skuat sangat penting untuk kompetisi musim ini,” ujarnya. (lib, ins)

baca juga :

Di Hadapan Megawati, Walikota Eri Sebut Kebun Raya Mangrove Surabaya Jadi Sarana Edukasi – Wisata

Lewat Video Conference, Gubernur Khofifah Ucapkan Selamat pada Pasien yang Dinyatakan Sembuh dari Covid-19 Usai Dirawat Tiga Minggu di RSUD Dr Soetomo

gas

Soal Area ‘Night Zoo’, KBS Masih Lakukan Pemetaan

Redaksi Global News