Global-News.co.id
Sport Utama

Seri Lawan Persipura, Macan Kemayoran Akui Sempat Kewalahan

Persija gagal meraih poin penuh dan hanya bermain 0-0 dengan Persipura

TANGERANG (global-news.co.id) – Tim Macan Kemayoran Persija Jakarta kembali gagal meraih kemenangan. Saat menghadapi Persipura Jayapura hanya main imbang 0-0 dalam pekan ketiga Liga 1 2021/2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (19/9) malam.

Meskipun dalam kekecewaan namun pelatih Angelo Alessio menerima hasil ini. Apalagi sang lawan Persipura beberapa kali menyulitkan timnya. Pelatih asal Italia itu juga menjelaskan, secara permainan timnya memang sempat kewalahan dengan tipikal main yang ditunjukkan oleh Tim Mutiara Hitam.

“Kami harus bisa menerima hasil ini karena kami sebenarnya punya dua atau tiga peluang mencetak gol. Kami sudah mencoba di latihan dan kami berusaha memenangkan laga, tetapi gol sulit terjadi,” ujarnya.

Bahkan, Angelo menyebut, pada laga pekan ketiga sudah terlihat kemajuan pemain, baik dari kualitas permainan maupun kondisi fisiknya dibanding dua laga sebelumnya.

“Saya melakukan yang terbaik, terima kasih untuk suporter yang terus mendukung. Saya paham kalian ingin menang, tapi saya selalu ingin memberi yang terbaik untuk mengembangkan pemain-pemain yang ada karena saya merasa tidak punya pilihan di antara pemain,” lanjutnya.

Selanjutnya, Angelo memastikan timnya akan langsung fokus menyiapkan diri untuk menghadapi laga selanjutnya. Dia ingin tim semakin siap dan berkembang karena pertandingan yang dihadapi masih banyak.

Persija akan menghadapi Persela Lamongan pada Jumat (28/9) mendatang. Dengan hasil ini Persija tertahan di posisi 10 klasemen dengan tiga poin dari tiga laga. (lib)

baca juga :

Bharada E Ungkap Ferdy Sambo dan Putri Pisah Rumah

Redaksi Global News

Rp 14 M Anggaran DBHCT Bidang Kesehatan Sudah Habis di Triwulan Kedua

gas

BKKBN Gelar Konferensi Internasional Percepatan Penurunan Stunting

Redaksi Global News