Global-News.co.id
Sport Utama

Sebut Persita Tim Bagus, Bali United Siap Kerja Keras

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra

BOGOR (global-news.co.id) – Bali United FC menatap laga pekan keempat Liga 1 2021/2022 melawan Persita Tangerang dengan optimisme tinggi guna melanjutkan rekor positif dalam tiga laga sebelumnya.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengaku mewaspadai kekuatan Persita yang menurutnya musim ini tampil cukup bagus. Ia mewanti-mewanti Fadil Sausu dkk untuk menjaga fokus selama pertandingan berlangsung guna melanjutkan tren kemenangan mereka.

“Persita Tangerang meski dia kalah sekali tapi dia sudah menang dua kali, saya pikir mereka memulai liga dengan bagus,” ucap Stefano Cugurra. “Kita harus punya konsentrasi di dalam pertandingan, menjaga organisasi, dan kerja keras buat dapat tiga poin,” sambungnya.

Hal senada juga disampaikan gelandang Bali United berpaspor Irak, Brwa Nouri yang bertekad meraih kemenangan di laga melawan Persita. Ia mengaku siap bekerja keras untuk meraih 3 poin dari tangan tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut.

“Kita siap menghadapi pertandingan melawan Persita Tangerang. Kita akan fokus bermain dan menikmati pertandingan untuk meraih kemenangan,” ujar Brwa Nouri.

Jelang menghadapi Persita, kondisi tim Bali United juga tidak terlalu terganggu dengan absennya bek senior, Leonard Tupamahu yang harus absen akibat terkena hukuman kartu merah di laga melawan Persib Bandung beberapa waktu lalu.

Stefano Cugurra telah menyiapkan sejumlah pemain sebagai pengganti. Ia optimistis pemain yang diplot mengisi posisi Leonard Tupamahu bisa tampil bagus di pertandingan melawan Persita. “Pasti ada pemain belakang lain yang sangat siap untuk pertandingan besok (Jumat),” kata eks pelatih Persija Jakarta itu. (lib, ins)

baca juga :

Pertamina Sambut Ribuan Pekerja Chevron Pacific Indonesia

9 Juli: Tambah 418 Pasien, Positif COVID-19 di Jatim 15.466 Orang

Redaksi Global News

Salat Idul Adha di Wisma Permai Pepelegi: Kesabaran Nabi Ibrahim, Teladan bagi Umat Islam

gas