Global-News.co.id
Sport Utama

Pesut Etam Antusias Hadapi Persebaya

Para pemain Borneo FC antusias dalam sebuah sesi latihan.

SAMARINDA (global-news.co.id) – Penantian panjang Borneo FC Samarinda berlaga di kompetisi segera berakhir. Skuad Pesut Etam–sebutan Borneo FC–akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan pertama BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (4/9) di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi.

Skuad Pesut Etam bertolak menuju Jakarta pada Kamis (2/9). Manajer Borneo FC Farid Abubakar memastikan timnya boyongan dengan kekuatan penuh. “Kami bawa semua pemain. Sambil melihat perkembangan situasi,” ujar Farid.

Farid Abubakar mengatakan, sampai kemarin sore tak ada kabar kompetisi akan ditunda lagi. Artinya sesuai agenda, Sultan Samma dkk akan bertanding 4 September. “Namun jadwal pertandingan yang kami terima baru untuk enam pertandingan. Untuk jadwal penuhnya kami belum menerima konfirmasi,” ujar Farid.

Manajemen tim Borneo FC memastikan seluruh pemain dalam tim akan diberangkatkan semua. Sebab kompetisi musim ini terfokus di Pulau Jawa.

“Nanti dalam perjalanannya baru kami bisa meninggalkan pemain. Artinya kalau home base kami di Bogor dan harus bermain di daerah lain di seputaran Jawa, maka akan ada pemain ditinggal,” tuturnya.

Menurut Farid, seluruh pemain di Borneo FC sangat antusias menyambut musim kompetisi ini. Sebab mereka sudah terlalu lama tak merasakan atmosfer meraih hasil bagus di setiap pertandingan di kompetisi.

“Penantian itu segera berakhir dan saya pastikan seluruh pemain siap memberikan hasil terbaik di setiap pertandingan,” katanya. (lim, brn)

baca juga :

Informasi Corona, Pakar Unair Ajak Media Kredibel Sampaikan Kabar Akurat

Redaksi Global News

Diwacanakan Jadi Pelatih Timnas, Gaji Mourinho Bisa Biayai Rio Satu Musim

Redaksi Global News

141 Orang Diamankan, Prostitusi Gay Kelapa Gading Dibongkar

nasir nasir