Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Utama

Pertamina Patra Niaga Berikan Apresiasi kepada Konsumen di Jatimbalinus

PT Pertamina Patra Niaga Marketing Region Jatimbalinus menyapa pelanggan setia pengguna produk Pertamina di beberapa SPBU di Jatimbalinus, salah satunya di SPBU COCO 51.601.77 Jalan Dr Soetomo Kota Surabaya.

SURABAYA (global-news.co.id)  – Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2021, PT Pertamina Patra Niaga Marketing Region Jatimbalinus menyapa pelanggan setia pengguna produk Pertamina di beberapa SPBU yang berada di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara secara serentak. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang selama ini telah menggunakan produk-produk berkualitas dari Pertamina.

Region Manager Retail Sales Jatimbalinus  I Ketut Permadi Aryakumara, hadir langsung menyapa pelanggan di SPBU COCO 51.601.77 Jalan Dr.Soetomo, Kota Surabaya dan memberikan apresiasi kepada pelanggan berupa produk bright gas 5,5 kg serta produk lainnya.

“Kegiatan ini merupakan apresiasi kepada para pelanggan setia produk Pertamina. Kami mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan setia dan Pertamina berkomitmen memberikan pelayanan penyaluran energi yang optimal kepada masyarakat,” kata Ketut dalam keterangan resmi, Sabtu (4/9).

Sebagai bentuk apresiasi lainnya, Pertamina juga menyiapkan kejutan khusus bagi masyarakat, yakni tambahan saldo MyPertamina sebesar Rp 49.135. Saldo tambahan ini akan didapat oleh 1.000 pelanggan setia Pertamina yang melakukan transaksi Pertamax Series dan Dex Series minimal dua liter dengan aplikasi MyPertamina pada 4 September dari jam 08.00-12.00.

Salah satu pelanggan setia produk Pertamina (kanan)

“Kejutan khusus ini disiapkan sebagai apresiasi sekaligus edukasi serta mendorong masyarakat menggunakan produk bahan bakar yang ramah lingkungan. Seperti yang kita tahu, polusi udara yang berasal dari kendaraan bermotor adalah salah satu yang terbesar, sehingga kami secara terus menerus mengajak masyarakat berkontribusi langsung mengurangi emisi gas buang kendaraan dengan menggunakan BBM ramah lingkungan,” jelas Unit Manager Communication Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Region Jatimbalinus  Deden Idhani, yang turut hadir dalam acara tersebut.

Para pengguna setia MyPertamina dengan total poin tertinggi, total transaksi tertinggi, dan total volume pembelian tertinggi selama periode Januari hingga Agustus 2021 juga akan mendapatkan kejutan khusus lainnya.

“MyPertamina memang kami posisikan sebagai platform digital utama, yang terus kami kembangkan dan berfungsi sebagai platform terintegrasi untuk seluruh layanan produk dan jasa Pertamina. Ini adalah bentuk go digital, memberikan layanan sesuai dengan tren, serba mudah, dan transaksi yang aman dan transparan, serta tidak lupa juga lebih ramah lingkungan karena mengedepankan aspek paperless atau mengurangi penggunaan kertas,” terang Deden. (tis, fan)

baca juga :

Khofifah Minta OJK Beri Perlindungan Ekstra pada Masyarakat dari Investasi Bodong

Redaksi Global News

Jokowi Lepas Ekspor Komoditas Pertanian Senilai Rp 7,29 Triliun dari 17 Pintu

Titis Global News

Evaluasi 96 Lembaga, Menpan Tegaskan Bisa Dibubarkan Jika Tak Ada Urgensinya

Redaksi Global News