Global-News.co.id
Sport Utama

Persiraja Mencari Pelapis Pemain Muda dari Ajang Ujicoba

Melalui ujicoba Persiraja menjaring pelapis muda untuk tim.

JAKARTA (global-news.co.id) – Perhelatan kompetisi Liga 1 2021/2022 telah menyelesaikan pekan pertama. Meski demikian, Tim Persiraja Banda Aceh masih ingin mengasah kemampuan skuadnya jelang pekan kedua yang akan berlangsung pekan depan.

Bahkan skuad berjuluk ‘Laskar Rencong’ itu menggelar pertandingan ujicoba, termasuk dengan PSG Pati di Lapangan Aldiron Pancoran, Jakarta, Senin (6/9).

Pelatih Persiraja Hendri Susilo memanfaatkan waktu karena timnya sudah bertanding pekan lalu, dan tidak ada pertandingan pekan ini yang dilakoni Laskar Rencong.

“Tujuannya memberikan jam main buat pemain-pemain muda. Dan mencari opsi-opsi (pilihan) mana yang layak untuk pelapis saat di kompetisi nanti,” kata Hendri, Senin (6/9).

Benar saja, selama persiapan di Banda Aceh, Persiraja sangat minim uji coba dan tidak bisa melihat kualitas pemainnya secara menyeluruh. Lawan tanding di Banda Aceh hanya dengan tim PON Aceh.

“Selebihnya, uji coba ini untuk menjaga sentuhan dan chemistry bermain, itu saja. Hasil dari game ini adalah buat evaluasi tim ke depan. Kalah menang tidak ada dalam catatan tim pelatih sore ini,” sambung Hendri.

Laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 pekan kedua akan berlangsung pekan depan. Persiraja akan berhadapan dengan PSS Sleman pada 11 September 2021 pukul 15.15 WIB. (lib)

baca juga :

Ironis, Masuk Zona Merah Ternyata Jember Tak Miliki RS Rujukan Khusus Pasien Corona

Redaksi Global News

Magetan Ambil Bagian Topang Ekonomi Jatim

Wabup Subandi Dukung Program Pencegahan Zoonosis dengan Pendekatan One Health

gas