Global-News.co.id
Sport Utama

Persija Siap Bangkit Lawan PSIS

Tim Macan Kemayoran siap bangkit lawan PSIS

TANGERANG (global-news.co.id) – Hasil imbang 1-1 lawan PSS Sleman di laga perdana menjadi bahan koreksi Persija Jakarta. Menghadapi PSIS Semarang pada pekan kedua Liga 1 2021/2022 Minggu (12/9) pelatih Persija, Angelo Alessio, menyatakan, tim besutannya memang masih memiliki beberapa kekurangan.

“Mulai dari sisi penyerangan hingga dalam aspek penguasaan bola,” kata pelatih asal Italia itu. Dia pun bertekad memperbaiki penampilan anak didiknya di pertandingan selanjutnya. Ia akan membawa Persija tampil lebih baik lagi saat bersua PSIS pada pekan kedua di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang.

“Setelah pertandingan sebelumnya, kami sudah memiliki beberapa sesi latihan. Kami memanfaatkan jeda ini untuk memperbaiki semuanya. Kami koreksi semuanya,” kata Angelo.

Pelatih asal Italia itu pun sudah memiliki beberapa catatan detail agar kemenangan atas PSIS bisa didapat. “Kami harus lebih baik lagi dalam posisi, memanfaatkan momen, dan berpikir cepat dalam pertandingan,” tuturnya. (sis, sij)

baca juga :

Libur Idul Adha: PDTS Perkirakan Puncak Kuwis di KBS Terjadi Minggu

Bertemu Bassra dan Bupati se-Madura, Mas Tamam Minta Bergandengan Tangan Cegah Narkoba

gas

Wujudkan Ikon Kota Pasuruan, Bank Jatim Bantu Pembangunan Landmark Simpang 4

Redaksi Global News