Global-News.co.id
Madura Utama

Pemuda Muhammadiyah Menilai Baddrut Tamam Banyak Membawa Perubahan Bagi Pamekasan


PAMEKASAN (global-news.co.id) – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mengapresiasi capaian Bupati Baddrut Tamam selama tiga tahun kepemimpinannya.

Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Pamekasan, Hudan Khan, mengungkapkan, pihaknya akan senantiasa mengawal program pemerintah kabupaten (pemkab) yang selama ini sukses membawa perubahan ke arah yang lebih positif.

“Kami sebagai Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Pamekasan berada di garda terdepan untuk mendukung sepenuhnya program-program Bupati Pamekasan Ra Baddrut Tamam beserta OPD (organisasi perangkat daerah) terkait,” katanya, Selasa (21/9/2021).

Menurutnya, selama tiga tahun kepemimpinan bupati yang akrab disapa Mas Tamam tersebut, nama Pamekasan mampu bersaing di kancah nasional dengan adanya program inovatif yang dipromosikan langsung oleh bupati.

“Saya menilai 3 tahun memimpin Ra Baddrut Tamam telah sukses, luar biasa membangun, memajukan dan membawa Pamekasan di level Nasional bahkan Internasional,” tandasnya.

Dia pun menyinggung adanya aksi demonstrasi tiga tahun kepemimpinan Bupati Baddrut Tamam yang dilakukan oleh pihak pihak tertentu. Demonstrasi itu merupakan hal yang wajar, asalkan aspirasi yang disampaikan demi kemajuan Pamekasan, bukan atas nama kebencian atau modus-modus tertentu.

“Jika dipikiranmu yang ada hanyalah kebencian, maka sebaik apapun seseorang, maka nampak buruklah semuanya dihadapanmu. Terimakasih banyak kepada teman-teman para demonstran yang dikomandani oleh Zaini Wer Wer dan adinda Musfiq, yang telah menyampaikan aspirasi melalui orasi,” tambahnya sebagaimana dikutip dari akun facebook pribadinya.

Hudan melanjutkan, pada pemerintahan Bupati, Baddrut Tamam keran demokrasi dibuka lebar untuk membuktikan Pemerintah Kabupaten Pamekasan bersih dan berintegritas.

“Hal ini sebagai kontrol dan semangat bagi Pemerintah Kabupaten Pamekasan untuk memberikan yang terbaik bagi rakyat Pamekasan,” pungkasnya. (mas)

baca juga :

Aktif Sosialisasi Tabungan Pelajar, BNI Raih 3 Penghargaan OJK

Redaksi Global News

Timur Tengah Memanas, Maskapai RI Diminta Waspada

Redaksi Global News

Nasabah Bank Jatim Sekarang Bisa Menikmati Fasilitas BI-FAST pada Fitur JConnect Mobile