Global-News.co.id
Malang Raya Utama

Pelayanan Puskesmas Poncokusumo Makin Nyaman, Wabup Resmikan Renovasi

Peresmian renovasi Puskesmas Poncokusumo oleh Wabup Malang.

MALANG (global-news.co.id) – Pelayanan kesehatan pada masyarakat di wilayah Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, bakal lebih nyaman. Ini menyusul selesainya renovasi dan pemasangan kanopi di Puskesmas setempat.

Bahkan Wakil Bupati Malang, Drs H Didik Gatot Subroto meresmikan renovasi Puskesmas Poncokusumo, Selasa (31/8). Peresmian ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Wabup didampingi Deputi Branch Manager Indomart, Nuriyono, Kepala Puskesmas Poncokusumo, dr Wiwit Wijayati serta Camat Poncokusumo, Marendra bersama jajaran Muspika Kecamatan Poncokusumo.

Bantuan CSR yang diberikan Indomart di antaranya renovasi bagian depan gedung Puskesmas dengan pemasangan kanopi untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Wabup Malang menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang mengucapkan terima kasih atas CSR yang sudah diberikan oleh Indomart yang diwujudkan dalam kegiatan peduli di bidang kesehatan.

Harapannya, bantuan CSR ini memberikan manfaat dan nilai positif terutama bagi warga masyarakat Poncokusumo yang secara khusus berobat di Puskesmas Poncokusumo. Di saat CSR ini bisa dimanfaatkan maka akan ada nilai tambah yang bisa diberikan Puskesmas kepada masyarakat.

“Tentunya ini menjadi bagian dari kesekian kalinya wujud bakti sosial yang dilakukan Indomart kepada Kabupaten Malang. Harapannya, hubungan komunikasi semacam ini tidak boleh putus maka terhadap seluruh stakeholder dari tingkat desa sampai tingkat Kabupaten Malang harus saling men-support keberadaan Indomart,” kata Wabup Malang.

Dia juga menegaskan, Indomart sudah berinvestasi di dunia perdagangan maka terkait dengan kemudahan seperti perizinan dan sebagainya. Tentunya ini   menjadi feed back yang diberikan Pemkab Malang. Diakuinya, karena keuntungannya sudah tidak dipergunakan secara personel atau kelompok namun sebagian sudah diberikan kepada warga masyarakat Kabupaten Malang.

”Indomart mewujudkannya seperti CSR di bidang kesehatan ini. Selain itu, sebelumnya juga diberikan 25 ribu paket sembako kepada warga masyarakat, dan bantuan ke tempat ibadah. Hal ini wujud positif yang bisa diikuti perusahaan lain.
Jika diikuti oleh perusahaan lainnya maka makmurlah Kabupaten Malang,” kata dia. (ala, imt)

baca juga :

5.499 Pelamar Lolos Seleksi Administrasi CPNS Pemkot Surabaya

Redaksi Global News

Banjir Kiriman, Sejumlah Ruas di Jakarta Tergenang

Redaksi Global News

Pemkot Surabaya Siapkan Posko dan Dapur Umum COVID-19

Redaksi Global News