Global-News.co.id
Sport Utama

Pelatih Bali United Ingin Cleansheet Saat Lawan Borneo FC

Pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra,

TANGERANG (global-news.co.id) – Tanpa bermaksud merendahkan lawan, pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra, ingin timnya cleansheet saat lawan Borneo FC, Selasa (28/9) malam.

Laga kedua tim tersaji dalam pekan kelima Liga 1 2021/2022. Teco tidak hanya mengincar poin penuh saat menghadapi Borneo FC di Stadion Indomilk Arena, namun dia menginginkan gawang timnya cleansheet dari kebobolan.

“Meski itu tidak akan mudah, mengingat lawan yang kami hadapi adalah tim yang diisi oleh pemain-pemain berkualitas dan berpengalaman mentas di kasta tertinggi sepakbola Indonesia,” kata Teco.

Namun ia tetap berharap gawang Serdadu Tridatu bisa steril dari gol lawan. Untuk itu ia meminta anak asuhnya bekerja keras di pertandingan melawan Borneo FC.

“Agar tak kebobolan di setiap pertandingan kita harus bekerja keras. Tapi kita tahu juga kualitas dari tim lawan, mereka punya pemain depan yang bagus dan berkualitas,” ujar Teco.

“Kadang-kadang juga kita pasti kebobolan dari pihak lawan. Semoga besok melawan Borneo, kita tidak kebobolan,” sambungnya.

Stefano Cugurra menilai meski baru saja ditinggal pelatih kepalanya, Borneo FC tetap sebagai salah satu tim yang selalu memiliki komposisi pemain yang berkualitas di setiap musim.

“Borneo saya pikir memiliki tim yang sangat bagus setiap tahun mereka membawa pemain lokal dan pemain asing lebih berkualitas yang meningkatkan kualitas tim,” kata pelatih dari Brasil.

Untuk starting line up Bali United melawan Borneo FC, Stefano Cugurra belum bisa memastikan apakah akan melakukan rotasi atau tidak. Karena semua bergantung dari kondisi akhir persiapan timnya. Namun dengan kedalaman tim yang dimiliki, ia mengaku tak kesulitan melakukan rotasi pemain apabila ada pemain inti yang mengalami cedera atau dalam kondisi kurang fit. (ins, lib)

baca juga :

Peringatan Sumpah Pemuda, Gubernur Khofifah Ingatkan Tantangan Pemuda Menjaga Persatuan

Redaksi Global News

Lima Hari Operasi, Satlantas Surabaya Tilang 7.000 Pengendara

nasir nasir

OJK Jatim Rilis Indeks Literasi Keuangan Nasional 38,03%

Redaksi Global News