Global-News.co.id
Sport Utama

Maung Bandung Vs Pendekar Cisadane, Robert Tetap Waspadai Lawan Minus Tiga Pilar

Robert Rene Alberts, pelatih Persib Bandung

BANDUNG (global-news.co.id) – Persita Tangerang akan tampil menghadapi Persib Bandung pada pekan kedua BRI Liga 1 tanpa Alex Goncalves, Bae Sin Yeong, dan Raphael Maitimo. Dua pemain asing terganjal regulasi dimana mereka baru menjalani vaksinasi sekali, sementara Maitimo masih mengalami cedera.

Robert Alberts pelatih Persib tak memandang kondisi itu sebagai keuntungan. Pasalnya tim arahan Widodo Cahyono Putro pasti punya pengganti yang telah dimatangkan guna menyerang Maung Bandung di partai Sabtu (11/9) di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi.

“Mereka masih akan bermain dengan 11 pemain. Persita tetap tim yang baik, dan sudah mereka tunjukkan tahun lalu dengan catatan pertahanan yang baik,” kata pelatih yang sudah melatih Persib sejak 2019 ini.

Modal berharga tentunya bagi Pendekar Cisadane mengingat pertandingan terakhir mereka mampu memenangkannya dengan skor 2-1 atas Persipura. Hasil tersebut menjadi tanda bahaya bagi Persib alih-alih lebih diunggulkan. Persita punya motivasi besar untuk mengalahkan tim unggulan.

“Mereka baru saja mendapat hasil yang baik melawan Persipura di pekan pertama. Jadi, ada tanda bahaya di sana dan lebih dari itu, Persita sudah melakukan persiapannya dengan baik,” ujar Robert.

Namun para punggawa Maung Bandung punya sikap positif. Kemenangan juga sama diraih saat menaklukkan PS Barito Putera. Seluruh pemain Persib dalam keadaan bugar, Robert juga menyiapkan penyerang Geoffrey Castillion dan full back senior Supardi.

“Semua pemain memiliki sikap positif, semuanya juga dalam keadaan yang bugar dan tanpa satu pun mengalami cedera. Kami menantikan pertandingan ini untuk bisa meraih tiga poin lagi,” kata pelatih asal Belanda itu. (lib)

baca juga :

9.194 Nakes di Surabaya Sudah Divaksin Moderna, Walikota Eri Tegaskan Vaksin Dilakukan Bertahap

Titis Global News

Satpol PP Surabaya Siap Pecat Personel Kedapatan Pungli

Redaksi Global News

Erupsi Semeru, Pemkab Lumajang Petakan Relokasi Hunian bagi Warga Terdampak

Redaksi Global News