Global-News.co.id
Sport Utama

Marc Klok Terus Jalin Chemistry Yang Klop

Gelandang Persib Marc Anthony Klok

BANDUNG (global-news.co.id) – Bintang kemenangan Persib Bandung pada pekan pertama Liga 1, Marc Anthony Klok, bersiap menghadapi laga selanjutnya melawan Persita Tangerang, Sabtu (11/9). Tim Maung Bandung Persib akan menyiapkan 21 pemain menantang Pendekar Cisadane di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi.

Marc Klok mengaku belum mengetahui bagaimana permainan Persita yang kemarin memetik kemenangan penting 2-1 dari Persipura Jayapura. Klok hanya akan fokus kepada persiapan sendiri bersama tim untuk memenangkan laga nanti.

“Saya belum lihat dia (Persita) dan saya selalu fokus untuk pribadi dan tim kita. Saya pikir kalau kita fokus untuk kita sendiri dan tim kita, kita tidak usah lihat tim lain, saya pikir kualitas di sini terbaik,” ungkap pemain yang sebelumnya memperkuat Persija ini.

Lini tengah Persib musim ini dihuni dua gelandang baru. Duet Klok dan Mohammed Rashid mendapat apresiasi pelatih juga para fans. Keduanya mulai menemukan jalinan yang klop. Yang pas. Sedikit demi sedikit mereka mulai melupakan kehilangan dua gelandang Omid Nazari dan Kim Kurniawan di awal tahun.

Chemistry terus dijalin Klok dengan seluruh pemain, terutama dengan rekan duetnya Rashid. Mereka banyak berkomunikasi tentang hal-hal taktikal. Begitu terlihat keduanya cair pada debutnya bersama Persib dan mempersembahkan kemenangan lewat free-kick Klok lima menit jelang bubaran.

“Kita nongkrong juga setelah latihan, kita di Persib juga banyak bicara, saya pikir untuk chemistry yang penting hubungan, bukan dari Rashid dan saya tapi dari semua pemain. Bukan di lapangan saja tapi juga di luar dan taktikal di lapangan. Kita selalu bicara kalau dia (Rashid) naik, saya harus kasih cover. Kita coba ambil hubungan terbaik di tengah,” kata Klok. (ins, lib)

baca juga :

Bupati Akan Beri Honor Bagi Pemuda dan Mahasiswa Penulis

gas

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Pimpin Upacara Pemakaman Djoko Santoso

Redaksi Global News

Citarasa Korea di Pameran Pangan International

Redaksi Global News