Global-News.co.id
Sport Utama

Mamak Ditunjuk Arsiteki Deltras, Huda dan Agung Asisten Pelatih

Mamak (dua dari kiri) siap mengarsiteki Deltras Sidoarjo dibantu Nurul Huda (kiri) dan Agung P.

SIDOARJO (global-news.co.id) – Tim Deltras Sidoarjo menyongsong kompetisi Liga 3 dengan merekrut pelatih Mohammad Zein Alhadad. Dia didampingi dua asisten pelatih yakni Nurul Huda dan Agung Prasetiyo.

Apa yang dilakukan manajemen Deltras tersebut adalah bagian persiapan berlaga di kompetisi Liga 3. Setelah pengenalan manajemen baru, kini Deltras menunjuk Mamak–sapaan akrab Mohammad Zein Alhadad sebagai pelatih kepala.

Bagi masyarakat Sidoarjo, sosok Mamak tak asing, karena pelatih berdarah Arab ini pernah membawa Deltras ke puncak prestasi tahun 2008. Yakni menempati posisi empat besar di Copa Dji Sam Soe. Tidak hanya itu, Mamak juga dinobatkan sebagai pelatih terbaik kala itu.

CEO Deltras, Amir Burhanudin, mengatakan, penunjukan Mamak sebagai pelatih kepala tidak salah. Karena Mamak juga berdarah Deltras. Artinya penunjukan mantan striker Timnas Indonesia ini untuk mengarsiteki The Lobster–sebutan Deltras–sudah pas.

“Manajemen yakin betul menunjuk Alhadad sebagai pelatih kepala agar prestasi Deltras seperti di masa jayanya,” katanya Rabu (15/9).

Amir menjelaskan, Mamak Al-hadad tidak sendirian untuk mengarsiteki The Lobster. Mamak akan di bantu dua asisten yakni Nurul Huda dan Agung Prasetiyo. Keduanya juga bukan asing lagi bagi Deltamania. Pasalnya Nurul Huda dan Agung Prasetiyo juga pernah membela panji The Lobster.

Terkait seperti apa Deltras ke depan termasuk urusan pemain, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada tim pelatih. Dan soal target, pria kelahiran Tuban ini dengan lantang mengatakan setiap pertandingan Deltras harus menang.

Menanggapi target yang dicanangkan manajemen, Mamak mengatakan, sebagai pelatih kepala ia siap mengemban amanah. “Saya optimis dengan dukungan semua pihak, dan yakin bisa membawa Deltras ke tangga juara,” kata dia.

Mamak melanjutkan, dalam waktu dekat atau akhir minggu ini Deltras menggelar seleksi terbuka. Dalam seleksi terbuka ini ia bisa mendapatkan komposisi pemain terbaik yang layak masuk skuad tim. (bjt)

baca juga :

Persebaya Jadwalkan Latihan Perdana Selepas Lebaran

BKKBN Jatim Sosialisasi Program Bangga Kencana 2022

Redaksi Global News

P3I Jatim Gandeng PWI Jatim Hindari Media Abal abal

Redaksi Global News