Global-News.co.id
Sport Utama

Lini Depan Mandul, Hasil Seri Patut Disyukuri

Borneo FC dan Persib sama-sama mandul

TANGERANG (global-news.co.id – Dua tim yang berseteru sama-sama mandul. Persib dan Borneo FC bermain imbang tanpa gol. Asa meretas papan atas Liga 1 2021/2022 kembali gagal dilakukan Borneo FC. Menantang Persib Bandung di Stadion Indomilk Arena semalam, skuad Pesut Etam hanya mampu menahan imbang Pangeran Biru tanpa gol.

Karteker pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin mensyukuri hasil seri. Menurutnya mengimbangi Persib tetap sebuah prestasi yang bisa membangun mental tim ke laga selanjutnya. “Kami sebenarnya sudah berupaya memenangkan pertandingan. Namun rezekinya hanya satu poin, patut disyukuri,” kata Amir, sapaannya.

Ditanya soal permainan Borneo FC yang cenderung bertahan, Amir menangkalnya. Dijelaskan formasi yang ditampilkan Pesut Etam menyerang yakni 4-3-3.

“Kalau tampil bertahan sebenarnya tidak. Kami juga berusaha bermain menyerang. Hanya saja semua tahu siapa yang kami lawan yakni Persib. Pergerakan lini tengah juga terbatas karena mereka tampil disiplin,” imbuhnya.

Namun beberapa persoalan seperti buntunya juru gedor bakal mendapat evaluasi. Amir menjanjikan performa anak asuhnya akan meningkat di laga selanjutnya.

Tambahan satu poin masih menempatkan Borneo FC di peringkat delapan. Sedangkan Persib bercokol di posisi kedua dengan perolehan delapan poin, hanya kalah selisih gol dari pemuncak klasemen sementara PSM Makassar. (ins, sib)

baca juga :

Bukti Konser Daring Bisa Menghasilkan Uang

Redaksi Global News

Bakal Rilis Lagu Baru 12 Januari

Redaksi Global News

Bank Indonesia Jatim Fasilitasi Pemkab Tuban Bentuk Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah

Titis Global News