Global-News.co.id
Sport Utama

Lawan Persik Kediri, Pesut Etam Termotivasi Tren Positif

Pemain Borneo FC termotivasi tren positif

JAKARTA (global-news.co.id) – Modal tiga poin di pekan pertama Liga 1 2021/2022 sangat penting bagi Borneo FC Samarinda. Sebab tim berjuluk Pesut Etam antusias melanjutkan tren positif tersebut kontra Persik Kediri, Jumat (10/9).

Kemenangan 3-1 kontra Persebaya Surabaya menempatkan Borneo FC memuncaki klasemen Liga 1 2021/2022 pada pekan pertama. Raihan ini tentu ingin dipertahankan agar terus berada di papan atas hingga akhir musim.

Manajer Borneo FC, Farid Abubakar, menuturkan, pihaknya berupaya maksimal meraih kemenangan kontra Persik. Dengan tambahan tiga poin bisa mengukuhkan posisi Pesut Etam di pucuk klasemen.

“Harapannya tentu menang. Tinggal bagaimana usaha keras tim di lapangan. Minimal tidak kalah juga sudah bagus karena Persik juga salah satu lawan kuat,” ujar Farid.

Farid berharap performa moncer seperti melawan Persebaya bisa terulang. Yakni mencetak banyak gol dan minim kebobolan. “Kami mengawali musim dengan sangat baik. Tetap perlu kerja keras untuk konsisten,” imbuhnya.

Ditemui terpisah, gelandang Borneo FC, Terens Puhiri, menjanjikan performa maksimal. Dia bertekad membantu timnya meraih kemenangan agar tetap berada di peringkat pertama Liga 1.

“Saya sebagai pemain melihat kondisi tim sangat bagus. Puji Tuhan tidak ada masalah dan siap menampilkan yang terbaik lagi. Semoga bisa menang lagi,” ujar Terens. (lib, sut)

baca juga :

Kapolri Listyo Sigit Mutasi 30 Perwira ke Sejumlah Jabatan

Redaksi Global News

Bendungan Tugu dan Bendo Segera Rampung, Gubernur Khofifah Minta Ponorogo – Trenggalek Siapkan Detil Aliran Irigasinya

Titis Global News

Pelaksanaan PTM di MINU Pucang Disidak Bupati Gus Muhdlor

gas