Global-News.co.id
Sport Utama

Laskar Joko Tingkir Waspadai Militansi Persiraja

Pemain Persela dituntut waspadai militansi Persiraja

BOGOR (global-news.co.id) – Laskar Joko Tingkir Persela Lamongan mewaspadai kekuatan militansi Persiraja Banda Aceh di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (28/9). Keduanya bertemu pada laga pekan kelima Liga 1 2021/2022,

Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan mengatakan, Persiraja bukan tim yang bisa dianggap remeh. Ia meminta Ahmad Bustomi dkk kembali bekerja keras dan menjaga fokus selama pertandingan.

Karena 3 poin sangat dibutuhkan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu untuk mengangkat posisi mereka di klasemen sementara Liga 1 2021/2022. Saat ini Persela berada di zona degradasi dengan raihan 3 poin, hasil dari satu kali menang dan tiga kali kalah.

“Besok kita main lawan Persiraja barangkali kita semua sepakat, Persiraja adalah sebuah tim yang tidak bisa kita anggap remeh. Karena tim ini punya karakter yang cukup kuat dalam hal militansi permainan,” tutur Iwan.

“Jadi rasanya perlu kerja keras untuk bisa menggapai poin maksimal pada saat kita bertemu Persiraja besok. Ini bukan hal yang mudah, tapi kita siap,” imbuh pelatih berkacamata itu.

Iwan menilai untuk bisa meredam permainan militansi Persiraja dibutuhkan kreativitas permainan yang lebih dari para pemain Persela. Terutama dalam membongkar compact defense Persiraja yang menurutnya menjadi kekuatan dari tim berjuluk Laskar Rencong tersebut.

“Saya sampaikan tidak mudah karena Persiraja punya gaya permainan compact defense yang sangat solid,” ujar eks pelatih Persebaya Surabaya itu. (lib)

baca juga :

Malaysia Open: China Raih 2 Gelar, Denmark Tetap Jaya Tanpa Axelsen

Redaksi Global News

30 Menit Susuri Kali Lamong, Ecoton Kumpulkan 50Kg Sampah Popok

Redaksi Global News

Cegah Stunting, Arumi Ajak Masyarakat Jaga Kualitas Hidup

Redaksi Global News