Global-News.co.id
Sport Utama

Joko Akui Permainan Persik Tak Berjalan Sesuai Rencana

Permainan Persik tak sesuai rencana saat lawan Bhayangkara FC

JAKARTA (global-news.co.id) – Hasil kurang memuaskan kembali diterima Persik Kediri di pekan kelima Liga 1 2021/2022 di Stadion Madya Jakarta, Rabu (29/9) malam. Persik harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC dengan skor 0-2.

Pelatih Persik, Joko Susilo merasa kecewa dengan kekalahan tersebut. Menurutnya rencana permainan tim tidak berjalan dengan baik saat menghadapi Bhayangkara FC.

Pemain Persik masih sering melakukan salah passing di area pertahanan sendiri yang justru menguntungkan lawan. Meski demikian ia tetap memberikan apresiasi terhadap kerja keras yang ditunjukkan para pemain tim berjuluk Macan Putih itu di sepanjang laga kemarin.

“Memang di pertandingan kelima semua tim akan menurun itu yang menjadi kendala tapi seharusnya harus bisa menjalankan lebih taktis lagi. Dan itu sudah kita instruksikan dan di lapangan tidak jalan,” ungkap pelatih yang akrab disapa Gethuk.

“Kita paham sekali mungkin kondisi mereka ya, tapi itu tidak boleh menjadi alasan. Yang jelas taktik kita di pertandingan sama sekali tidak berjalan.”

“Kita tetap mengapresiasi kerja keras pemain tapi secara teknis kami tidak sesuai dengan apa yang sudah disepakati,” sambungnya.

Usai laga melawan Bhayangkara FC, Joko Susilo mengaku sudah menemukan beberapa catatan yang harus segera diperbaiki menatap pertandingan selanjutnya. Karena di pertandingan selanjutnya, yakni lawan PSS Sleman. Tim yang notabene juga memiliki komposisi pemain cukup bagus. (lib, sik)

baca juga :

2021, Pembangunan Infrastruktur Jatim Pertimbangkan Padat Karya

Redaksi Global News

Ribuan Pelayat Shalatkan Jenazah Muhammad Ali

PLN Rampungkan Proyek Strategis Nasional, Listrik Jawa Timur Kian Andal

gas