Global-News.co.id
Sport Utama

Ingin Lanjutkan Tren Positif, Juku Eja Anti Remehkan Kekuatan Barito Putera

PSM Makassar tetap fight lawan Barito Putera

BEKASI (global-news.co.id) – Pekan kelima Liga 1 2021/2021 PSM Makassar menghadapi PS Barito Putera di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi.

Pelatih PSM, Milomir Seslija mengaku enggan meremehkan kekuatan lawannya dan ingin tetap melanjutkan tren positif setelah meraih dua kemenangan laga sebelumnya.

Baginya Barito Putera tetap merupakan salah satu tim yang patut diwaspadai. Ia menilai secara komposisi pemain, skuad Barito Putera musim ini merupakan perpaduan yang pas antara pemain senior dan pemain muda sehingga secara kualitas tim tidak perlu diragukan.

“Saya tidak setuju jika dikatakan bahwa pertandingan ini akan menjadi pertandingan mudah bagi PSM. Prediksi-prediksi sebelumnya saya baca bahwa Barito Putera ditempatkan di tim lima besar,” jelas pelatih asal Bosnia.

“Dan ini adalah tim yang kita lihat dari komposisinya adalah tim yang bisa saja memperebutkan juara dan untuk saat ini kita bisa lihat komposisi dari Barito. Mereka mempunyai beberapa pemain yang bagus,” sambungnya.

Milomir Seslija menekankan kepada seluruh pemain tim berjuluk Juku Eja tetap fokus dan bekerja keras dalam laga melawan Barito Putera. Ia mengibaratkan laga melawan Barito Putera seperti sebuah laga di medan perang. Sehingga pemain PSM harus fight dan menunjukkan penampilan terbaik mereka di sepanjang laga guna meraih kemenangan ketiga  secara beruntun.

“Saya tekankan kepada pemain bahwa memasuki pertandingan ini sama halnya mereka memasuki medan perang. Dan mereka harus kerja yang lebih lagi untuk mendapatkan hasil di pertandingan ini,” kata mantan pelatih Arema FC itu. (lib)

baca juga :

Sepakat PSBB di Malang Raya, Gubernur Khofifah Siap Ajukan Penetapan PSBB

Dosen Perempuan ITS Dipercaya Pimpin Akademi Ilmuwan Muda Indonesia

Redaksi Global News

New Man, Ikon Protokol Kesehatan Pemkot Surabaya Beraksi Keliling KBS dan Mal

Redaksi Global News