Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Metro Raya Utama

Hari Pelanggan Nasional, Daop 8 Fokus Layani Pelanggan di Masa Pandemi

Daop 8 Surabaya tetap fokus layani pelanggan di masa pandemi

SURABAYA (global-news.co.id) – PT Kereta Api Indonesia (KAI) menjadikan momen Hari Pelanggan Nasional jatuh pada 4 September sebagai penyemangat dalam melayani pelanggan.

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, dalam keterangan tertulis, Sabtu (4/9) mengatakan, menyapa, memberi salam hormat, dan membagikan suvenir kepada pelanggan adalah bentuk apresiasinya di Hari Pelanggan Nasional.

“Kami akan terus melakukan inovasi dan kolaborasi, demi mewujukan pelayanan terbaik bagi pelanggan, sesuai visi perusahaan, menjadi solusi ekosistem transportasi terbaik untuk Indonesia,” ujarnya.

Lebih lanjut, Luqman Arif mengatakan, di masa pandemi ini, KAI terus melakukan berbagai inovasi dan kolaborasi dengan stakeholder terkait. Mulai dari menghadirkan layanan RapidTest Antigen, hingga vaksinasi gratis di stasiun.

Namun, Luqman berharap kepada para pelanggan untuk tetap mematuhi aturan-aturan yang berlaku di KAI.

“Dalam mengoperasikan KA jarak jauh maupun lokal, kami selalu mengacu pada aturan yang diterbitkan oleh pemerintah. Kami juga berharap kepada calon pelanggan KA untuk terus disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan,” kata dia. (kai)

baca juga :

Januari-September 2023, SIG Berhasil Raih Laba Rp 1,71 Triliun

Redaksi Global News

Risma Apresiasi Peraih Penghargaan KP KAS 2020 yang Tetap Berprestasi meski di Tengah Pandemi

Redaksi Global News

Wabup Subandi Minta BPD Bangun Komunikasi dan Koordinasi yang Baik dengan Pemerintah Desa

gas