Global-News.co.id
Sport Utama

Hadapi Tim Bajul Ijo, PSM Coba Manfaatkan Celah Kelemahan Lawan

Tim PSM Makassar siap hadapi Persebaya

BOGOR (global-news.co.id) – Menatap laga pekan ketiga Liga 1 2021/2022, Sabtu (18/9), pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, akan berusaha memaksimalkan celah kelemahan yang dimiliki tim lawan Persebaya Surabaya.

Pihaknya bertekad memberikan tekanan dan mencuri gol dari tim berjuluk Bajul Ijo tersebut. Dia menyebut sangat sulit untuk bisa mengeksploitasi kelemahan Persebaya.

Kekuatan Persebaya musim ini cukup bagus dengan kolaborasi pemain asing yang dinilai Milomir Seslija cukup berkualitas termasuk dengan deretan pemain muda dan senior yang berpengalaman.

Namun dia tetap yakin Rasyid Bakri dkk  bisa tampil fight dan mampu memanfaatkan sekecil apapun kelemahan yang ada di Persebaya.

“Iya kita tahu kekuatan-kekuatan mereka dan kita coba mengantisipasi kekuatan-kekuatan dan kelebihan yang mereka punya dan untuk mencoba mengeksploitasi,” tutur Milo–Milomir Seslija.

Laga menghadapi Persebaya tentu akan menjadi laga yang penting bagi PSM untuk memutus rentetan hasil imbang di dua pekan sebelumnya saat menghadapi Arema FC dan Madura United.

Dengan tambahan tiga poin tentu akan mendongkrak posisi PSM di klasemen sementara yang diprediksi akan berlangsung sengit bukan hanya mempertemukan rivalitas kedua klub tradisional Indonesia.

Dari rekor pertemuan terakhir kedua tim pada Liga 1 2019 lalu, keduanya saling mengalahkan. PSM sukses mengalahkan Persebaya dengan skor 2-1 saat bermain di Stadion Andi Matalatta Makassar. Dan takluk 2-3 saat mereka melakukan laga away yang saat itu Persebaya bermarkas di Stadion Batakan, Balikpapan, Kaltim. (lib, sar)

baca juga :

Habib Rizieq Shihab Tiba, Simpatisan Menyemut di Bandara Soekarno Hatta

Redaksi Global News

Jelang Pemilu 2024 Personel Gabungan Patroli Kota Sidoarjo

Redaksi Global News

Kerja Tuntas, Mensos Cek Kelancaran Proses e-Warong

Redaksi Global News