Global-News.co.id
Sport Utama

Hadapi Persebaya Pelatih Borneo Cadangkan Boaz

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez

JAKARTA (global-news.co.id) – Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, memastikan akan mencadangkan penyerang anyarnya Boaz Solossa saat menghadapi Persebaya Surabaya pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2021-2022, Sabtu (4/9).

Dalam konferensi pralaga Borneo vs Persebaya secara virtual di Jakarta, Jumat (3/9), Gomez menyebut bahwa Boaz membutuhkan waktu untuk dapat memulai laga dari menit pertama.

“Boaz pemain bagus dan akan banyak membantu kami. Namun, dia membutuhkan waktu dan besok belum masuk sebelas pertama,” ujar juru taktik asal Argentina itu.

Boaz Solossa resmi berseragam Borneo FC mulai Juli 2021. Kedatangannya kala itu cukup menyita perhatian karena pemain berusia 35 tahun tersebut sebelumnya identik dengan Persipura Jayapura.

Eks-penyerang tim nasional Indonesia tersebut memperkuat Persipura sejak tahun 2005 dan ikut mempersembahkan berbagai gelar untuk skuad “Mutiara Hitam” termasuk tiga trofi kampiun Liga Indonesia.

Sementara, dalam kesempatan yang sama, Gomez juga menyampaikan kabar bahwa salah satu pemain asingnya, Amer Bekic sedang diarahkan untuk mencari tim baru.

Pasalnya Borneo FC sudah kedatangan juru gedor asal Brazil, Francisco Torres, dan membuat jumlah pemain asing Borneo menjadi lima orang dari maksimal empat. “Bekic pemain bagus dan dia masih berlatih bersama kami. Manajemen akan mencari jalan keluar terbaik,” kata Gomez.

Pertandingan Borneo FC versus Persebaya akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Sabtu (4/9), mulai pukul 18.15 WIB. Partai tersebut menjadi yang pertama bagi kedua tim di Liga 1 Indonesia 2021-2022.

Dalam laga itu, Gomez berniat  menurunkan keempat pemain luar negerinya yakni Javlon Guseynov (Uzbekistan), Nuriddin Davronov (Tajikistan), Jonathan Bustos (Argentina) dan Francisco Torres (Brazil). (ara)

baca juga :

Badrut Tamam Bawa Desa Tematik ke Jepang, Diuji di Nagoya University

gas

SIG Bagikan Dividen Rp 1,12 Triliun

Titis Global News

Gerai Vaksinasi Mobile Presisi Polresta Sidoarjo Keliling Layani Masyarakat

gas