Global-News.co.id
Sport Utama

Duel Tim Papan Atas, Platje Bertekad Bawa Bali United Taklukkan Maung Bandung

Melvin Platje siap bawa Bali United lawan Persib

JAKARTA (global-news.co.id) – Pemain Bali United FC berpaspor Belanda, Melvin Platje bertekad kembali memberikan kemenangan ketiga dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 2021/2022 meski ambisi tersebut tidak akan mudah.

Bali United akan menghadapi salah satu tim unggulan meraih gelar juara liga musim ini, Persib Bandung. Laga yang digelar pada Sabtu (18/9) diprediksi akan berlangsung seru. Karena kedua tim saat ini menjadi tim teratas di klasemen Liga 1 2021/2022 dengan sama-sama mengoleksi 6 poin.

Artinya siapapun di antara keduanya yang memenangkan laga dipastikan akan menjadi capolista klasemen sementara.

Melvin Platje mengakui saat ini Persib Bandung diisi pemain-pemain berkualitas seperti rekan senegaranya, Nick Kuipers dan gelandang asal Palestina, Mohammed Rashid yang dalam dua laga awal menunjukkan performa luar biasa.

Namun dia menegaskan, timnya tak gentar menghadapi Maung Bandung–Persib– dan tetap mengincar poin sempurna untuk melanjutkan tren positif. “Tapi kami adalah Bali United, yang akan berusaha di pertandingan Sabtu nanti,” kata Platje.

“Ya, bagi saya Bali United memulai Liga 1 dengan hasil sempurna (6 poin dari 2 laga) sudah sangat baik. Kami termotivasi untuk terus berusaha semaksimal mungkin bagi tim di kompetisi musim ini,” lanjutnya.

Musim ini posisi Melvin Platje dirotasi oleh Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, untuk bermain lebih kedalam dari posisi semula sebagai seorang second striker. Dia tidak mempermasalahkan hal tersebut. Baginya yang paling penting adalah berkontribusi pada hasil positif yang diraih tim. (ins, bli)

baca juga :

PWI Jatim Kutuk Kekerasan terhadap Wartawan TEMPO Nurhadi

gas

Ditertibkan BI, 2 Money Changer Urus Izin dan 10 Pilih Tutup

gas

Tiga Hijabers Taklukkan Eropa, Lewat Rock Metal Harumkan Indonesia

Redaksi Global News