Global-News.co.id
Sport Utama

Ditahan Madura United, PSIS Siap Lawan Persebaya

Pemain PSIS saat menghadapi Madura United

BEKASI (global-news.co.id) – PSIS Semarang kembali meraih hasil imbang dalam lanjutan pekan kelima Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Rabu (29/9) malam. PSIS berbagi angka tanpa gol kontra Madura United FC.

Ini menjadi hasil imbang kedua beruntun bagi PSIS, setelah di laga sebelumnya juga bermain dengan skor 0-0 kontra Arema FC. Di pertandingan melawan Madura United, PSIS sebenarnya punya beberapa peluang mencetak gol.

Terutama di paruh kedua, yakni bola tandukan bek Wallace Costa yang hanya menghantam tiang gawang Madura United di menit ke-74. Bola liar diteruskan Bruno Silva, namun digagalkan Fachrudin Aryanto.

“Pertandingan yang tidak mudah, seperti yang saya katakan sebelumnya. Tapi saya harus apresiasi setinggi-tingginya ke pemain dengan perjuangan yang luar biasa atas hasil satu poin ini,” kata karteker PSIS, Imran Nahumarury usai pertandingan.

“Walau sebenarnya kami punya peluang mencetak gol, namun belum berhasil. Ya inilah sepak bola. Kami belum beruntung,” terangnya.

Tambahan satu poin di pekan kelima membuat PSIS masih berada di urutan ketiga dengan sembilan poin. Perolehan angka yang sama dengan Persib Bandung, namun PSIS unggul dalam selisih gol. Selanjutnya PSIS akan berduel dengan Persebaya Surabaya, Minggu (3/10).

“Semua pasti ingin menang, tapi tidak mudah karena Madura juga ingin menang. Sekali lagi saya bersyukur hasil draw ini adil bagi kedua tim. Secara umum kami kurang tenang dan kurang sabar,” kata Imran. (lib, ins)

baca juga :

Simulasi Imunisasi Covid-19, Khofifah Yakinkan Vaksin Halal

Redaksi Global News

Medina Zein Jadi Tersangka

Redaksi Global News

Kisah Heroik Arek Malang Selamatkan Warga AS dari Kebakaran Massal: Tukang Surat Cantik Itu Terima Penghargaan dari United State Postal Service

gas