Global-News.co.id
Sport Utama

Diproyeksikan ke Porprov 2022, Bupati Jember Semangati Para Atlet

Pencak silat salah satu cabor yang menggear seleksi yang disiapkan ke Porprov 2022

JEMBER (global-news.co.id) – Bupati Jember Ir H Hendy Siswanto didampingi Wabup Jember MB Firjaun Barlaman meninjau pelaksanaan seleksi atlet bulutangkis dan pencak silat yang disiapkan berlaga pada Porprov 2022 Jatim.

Bupati Hendy menyampaikan kepada para atlet untuk bersungguh-sungguh dalam berlatih, dia menginginkan hasil maksimal diberikan para atlet untuk Kabupaten Jember.

“Kabupaten Jember ini tempatnya para juara, kalau hanya lokal itu kecil gampang. Kita sudah biasa juara nasional dan internasional,” kata Bupati Hendy menyemangati para atlet yang sedang berlatih di GOR PKPSO Kaliwates, Senin (06/09).

Bupati Hendy pun menantang para atlet, bagi yang berhasil menyabet medali emas pada Porprov tahun depan, pihaknya akan memberikan hadiah khusus. “Ada hadiah khusus dari saya bagi yang berhasil menyabet medali emas, buktikan kalau anda memang jagoan,” kata Bupati Hendy kepada para atlet.

Dia juga meminta maaf kepada para atlet atas sarana dan prasarana olahraga yang saat ini kurang baik. Dia berjanji sambil proses penggemblengan atlet berlangsung, pihak Pemkab Jember akan memperbaiki sarana dan prasarana olahraga agar para atlet bisa bertanding maksimal. (ebe, ins)

baca juga :

Pasien Positif Corona di Jatim Bertambah 54 Jadi 440 Orang

Redaksi Global News

Update Corona di Jatim per 20 April, Nihil Penambahan Positif dan Kematian

Redaksi Global News

Badrut Tamam : Fatayat NU Tetap Eksis Jika Bermanfaat bagi Masyarakat

gas