Global-News.co.id
Madura Utama

Di Hadapan Habib Jindan, Baddrut Tamam: Jika Pemimpin Meneladani Nabi, Allah Akan Membimbingnya

PAMEKASAN (global-news.co.id) – Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam, menerima kunjungan Habib Jindan bin Novel bin Salim Jindan di Peringgitan Dalam Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Selasa (28/9/2021) sore.

Acara yang bertemakan Silaturrahmi Habib Jindan bin Novel bin Salam Jindan bersama bupati, forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda), dan organisasi pimpinan daerah (OPD) tersebut juga dihadiri oleh sejumlah kiai dan ulama di Pamekasan.

“Saya sekarang bersyukur sekali, Pendopo Ronggosukowati kedatangan tamu terhormat habib Jindan yang dalam beberapa kesempatan, baik di youtube kita mendengarkan ceramah habib sungguh sejuk sekali, dan saya bersyukur karena habib berkenan hadir di pendopo,” kata Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dalam sambutannya.

Tokoh muda Nahdlatul Ulama ini meminta ceramah serta doa kepada Habib Jindan bin Novel untuk kebaikan pembangunan di bumi Gerbang Salam. Karena setiap langkah dan kerja seorang pemimpin senantiasa harus berlandaskan pengabdian kepada umat.

“Di bidang reformasi birokrasi jika habib berkenan memberikan taushiyah kepada kita menjadi pemimpin dan aparatur sipil negara yang harapan saya gantungan pengabdiannya kepada nabiyina Muhammad SAW,” tandasnya.

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini melanjutkan, apabila segala perjuangan dan pengabdian bergantung kepada nabi Muhammad SAW, maka segala sesuatu yang dilakukan akan dimudahkan oleh Allah SWT. Demikian juga sebaliknya, jika kerja yang dilakukan hanya untuk kepentingan jabatan atau karena uang, dan bahkan hanya untuk popularitas, maka yang akan didapat hanya uang dan popularitas saja.

“Kalau gantungannya kepada nabiyina Muhammad, mudah-mudahan pahalanya dapat, nilai pengabdiannya dapat, posisinya dapat, serta menjadi tauladan bagi generasi yang akan melanjutkan astafet kepemimpinan berikutnya,” tambah dia.

Tokoh yang masuk bursa layak memimpin Jawa Timur ini berharap pelayanan kepada masyarakat dalam segala sektor di pemerintahannya berjalan dengan baik. Karena pelayanan yang exelent menjadi harapan bersama.

“Dalam konteks reformasi birokrasi ini layanan menjadi bagian dari prioritas kita, service yang exelent menjadi bagian dari konsentrasi kita,” pungkasnya. (mas)

baca juga :

Total Utang Jiwasraya Tembus Rp 54,4 Triliun

Redaksi Global News

Gelar Aksi Unjuk Rasa, Warga Minta Surat Ijo Tak Dijadikan Aset Kekayaan Daerah

Redaksi Global News

Pemkab-DPRD Rakor Cari Solusi Tertibkan Kota Pamekasan

Redaksi Global News