Global-News.co.id
Sport Utama

Debut Gemilang Bustos Bersama Borneo FC

Jonathan Bustos, kreator serangan Borneo FC

JAKARTA (global-news.co.id) – Gelandang  Borneo FC, Jonathan Bustos, tampil gemilang saat membawa timnya unggul telak 3-1 dari Persebaya Surabaya.

Meski tidak mencetak gol dalam laga pekan perdana Liga 1, Sabtu (4/9), namun pemain berpaspor Argentina itu sukses mengreasikan dua assist.

Dia boleh dikatakan sebagai otak serangan Borneo FC. Bustos sangat diandalkan dengan bermain penuh 90 menit. Daya jelajahnya juga luas dan terkesan tak memiliki lelah bermain sepanjang laga.

Apresiasi tinggi langsung diberikan pelatih Borneo FC Mario Gomez. Menurutnya, Bustos sudah bermain sesuai dengan yang diinginkan. “Paling penting adalah Bustos bisa membaca situasi pertandingan. Dia punya peran besar untuk kemenangan kami,” ujar Gomez.

Namum Gomez mengharapkan Bustos tak lekas puas. Sebab dia yakin masih banyak potensi yang bisa diekplorasi sang pemain di laga-laga selanjutnya.

“Kami masih punya banyak pertandingan. Jangan mudah puas dengan hasil awal yang menyenangkan. Evaluasi harus tetap dilakukan,” tegasnya.

Ditemui terpisah, Bustos senang bisa mengawali debut manisnya bersama Borneo FC. Namun performa maksimal yang diperlihatkannya diakui tak lepas dari kerja sama tim yang baik.

“Saya pikir semua sudah bekerja sesuai tugas masing-masing. Kami juga punya persiapan lebih lama sehingga solid ketika bertanding. Kemenangan di pekan awal semoga bisa dinikmati semua suporter Pusamania. Kami akan fokus ke laga selanjutnya,” kata Bustos. (lim)

baca juga :

Gandeng Genre, Pemkot Surabaya Gencarkan Promosi Ketahanan Keluarga

Jatim Prospektif bagi Industri Fintech

Redaksi Global News

Kebun Binatang Surabaya Dibuka Kembali

Redaksi Global News