Global-News.co.id
Sport Utama

Cetak Dua Gol, Pelatih Persik Belum Puas Penampilan Youssef Ezzejjari

Pelatih Persik belum peforma pemain asing meski mencetak dua gol

JAKARTA (global-news.co.id) – Kendati mampu mencetak dua gol, performa striker asing Persik Kediri, Youssef Ezzejjari, belum memuaskan coach Joko Susilo.

Pelatih Persik itu mengaku belum puas dengan performa penyerang timnya Youssef Ezzejjari meski mencetak dua gol saat mereka diimbangi Tira Persikabo 2-2 dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2021/22 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Jumat.

“Saya belum puas melihat penampilannya karena, menurut saya, dia masih bisa lebih baik,” ujar Joko dalam konferensi pers virtual setelah pertandingan yang diikuti di Jakarta.

Kendati demikian, juru taktik yang akrab disapa Gethuk itu sangat mengapresiasi semangat Ezzejjari yang mampu memotivasi dirinya sendiri. Juga melunasi janji tampil maksimal dan membuat gol untuk laga kontra Tira Persikabo setelah namanya belum mampir dari papan skor di dua pertandingan awal musim.

“Saya senang dengan caranya memotivasi diri dan akhirnya tadi dia berhasil membuat dua gol,” tutur Joko.

Dua gol Ezzejjari sempat membawa Persik unggul, tetapi eksekusi penalti gelandang Tira Persikabo Sergey Pushnyakov memaksakan pertandingan berakhir imbang 2-2.

Hasil imbang tersebut membuat Persik menduduki poasisi ketujuh klasemen sementara dengan raihan empat poin dari tiga laga. Selanjutnya tim Macan Putih ini dijadwalkan menjamu PSM Makassar pada Kamis pekan depan. (lib)

baca juga :

Lestarikan Batik Bojonegoro, Yoyok Libatkan Warga Dander Berproduksi

Redaksi Global News

UEA Gelontorkan Investasi 22,89 Miliar Dolar AS untuk 16 Proyek di Indonesia

Redaksi Global News

Dengan Konsep IKI, Kominfo Jatim Dukung Stikosa AWS Mantap Beraksi

gas