Global-News.co.id
Mataraman Sport Utama

Bupati Ponorogo Dukung Lapangan IAIN Jadi Home Base Persepon

Bupati Sugiri Sancoko (kanan) saat meninjau lapangan IAIN

PONOROGO (global-news.co.id) – Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko, serius membangkitkan kembali tim sepakbola kebanggaan masyarakat Ponorogo, Persepon (Persatuan Sepakbola Ponorogo).

Dalam kunjungan kerjanya ke Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ponorogo, Bupati Sugiri Sancoko meminta kepada IAIN Ponorogo untuk menjadikan lapangan sepakbola yang dimilikinya menjadi home base Persepon yang akan mengikuti Liga 3.

“Saya kunjungan ke IAIN untuk meninjau langsung lapangan sepakbola IAIN untuk dijadikan home base Persepon dalam menghadapi liga 3. Dan sangat direspon baik oleh rektor bersama jajarannya,” ungkap Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, Rabu (01/09).

Setelah mendapatkan restu dan dukungan dari IAIN Ponorogo, menurut dia nantinya Persepon sudah bisa mulai berlatih di lapangan sepakbola IAIN dalam menghadapi Liga 3 yang belum keluar jadwalnya hingga kini.

“Mudah-mudahan di Liga 3 nanti Persepon bangkit dan Ponorogo moncer melalui bola, dan memiliki tim sepakbola yang sudah dirindukan oleh seluruh masyarakat Ponorogo,” kata Bupati. (kmf)

baca juga :

Korea Terbuka 2022, Fajar/Rian Sampaikan Permohonan Maaf

Redaksi Global News

Bantu Atasi Pengangguran, Walikota Surabaya Ajak Cipayung Plus Ikut Membantu

Redaksi Global News

Dosen ITS Gagas Metode Pengolahan Sampah Hasilkan Listrik

Redaksi Global News