Global-News.co.id
Sosok Utama

Bupati Jember Promosikan Ayam Pedas

Bupati Jember (duduk tengah) saat di warung ayam pedas

JEMBER (global-news.co.id) – Dalam kunjungan ke beberapa desa di Kecamatan Gumukmas, Bupati Jember Hendy Siswanto dan rombongannya makan siang di warung ayam pedas Hj Rupini di Desa Menampu Gumukmas, Jumat (3/9/2021).

Usai makan siang di warung itu, Bupati Hendy langsung mempromosikan warung tersebut. “Kalau mau kuliner datang ke sini, ke Menampu Gumukmas, ayam pedasnya mantap, dijamin puas, jika tidak puas silakan datang ke pendopo, saya kembalikan duitnya,” ucap Bupati Hendy.

Dia meyakinkan bahwa masakan di warung ini sangat enak, perpaduan bumbunya pas. “Covid-19 tidak boleh menghentikan kuliner, masakannya mantap, silakan ke sini datang semua,” ajaknya.

Seperti diketahui, saat itu Bupati Jember Hendy Siswanto terjun ke beberapa desa di Kecamatan Gumukmas untuk membagikan langsung santunan kematian dari BPJS Ketenagakerjaan untuk ahli waris keluarga 13 orang Ketua RT/RW yang meninggal.

Seluruh Ketua RT/RW di Kabupaten Jember telah diikutsertakan BPJS Ketenagakerjaan. Program ini sebagai bukti hadirnya pemerintah bagi pelayan yang paling dekat dengan rakyat. (kmf)

baca juga :

Obat Antivirus Remdesivir, Inilah Tiga Merek  yang Disetujui BPOM

gas

14 Juta Dosis Vaksin Sinovac Tiba di Indonesia

Titis Global News

Kunjungan Wisman hingga November Tembus 14,92 Juta

Redaksi Global News