Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Tapal Kuda Utama

Bank Jatim Serahkan 2 Unit Mobil Operasional Wak Muqidin ke Pasuruan

Penyerahan dua unit mobil operasional Wak Muqidin kepada DPC FKDT dan FUP TPQ Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN (global-news.co.id) – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) turut serta berkontribusi dengan menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Jatim Peduli. Bantuan itu berupa dua unit mobil operasional Wak Muqidin (Wayahe Kumpul Mbangun Taman Pendidikan Al Quran & Madrasah Diniyah) kepada DPC FKDT (Dewan Pengurus Cabang Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah) dan FUP TPQ (Forum Ukhuwah Pengembangan Taman Pendidikan Al  Quran) Kabupaten Pasuruan.

Bertempat di Komplek Perkantoran Raci Kabupaten Pasuruan, bantuan CSR diserahkan secara simbolis oleh Direktur Teknologi Informasi dan Operasi Bank Jatim Tonny Prasetyo didampingi oleh PC Bank Jatim Pasuruan Deddy Aji Wijaya kepada Bupati Pasuruan HM Irsyad Yusuf.

Perwakilan dari DPC FKDT dan FUP TPQ mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Bank Jatim atas bantuan yang telah diberikan. Apalagi bantuan diserahkan bertepatan dengan HUT Kabupaten Pasuruan ke-1.092.

Diharapkan dengan adanya CSR tersebut dapat mempermudah kegiatan operasional sehingga dapat memberikan dampak nyata terhadap masyarakat Kabupaten Pasuruan.
Pada kesempatan tersebut, Tonny Prasetyo menyampaikan bahwa Bank Jatim akan terus berkontribusi untuk menyejahterakan masyarakat Jawa Timur. Bantuan CSR Bank Jatim Peduli ini telah menegaskan bahwa Bank Jatim selalu hadir di tengah masyarakat.

“Saya berharap dengan adanya bantuan alat transportasi ini dapat membantu Taman Pendidikan Al Quran & Madrasah Diniyah yang ada di Kabupaten Pasuruan. Kami juga berkomitmen untuk terus memberikan support terhadap program-program yang dicanangkan oleh Pemkab Pasuruan,” terang Tonny dalam keterangan resmi, Minggu (19/9).

Dijelaskan Tonny, CSR Bank Jatim Peduli ini merupakan wujud kecintaan dan kepedulian kepada masyarakat Kabupaten Pasuruan yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya ke Bank Jatim selama ini. (tis)

baca juga :

AVC Challenge 2023: Gilas Australia, Timnas Indonesia Lolos ke Semifinal

KAI Komuter Layani Ribuan Penumpang Khusus Transit Stasiun Blitar

Peserta KB Menurun Selama Pandemi Covid-19

Redaksi Global News