Global-News.co.id
Sport Utama

Abaikan Catatan Bagus Lawan Bhayangkara FC, Aji Minta Pemain Fokus

Persebaya harus tetap fokus hadapi Bhayangkara FC

BANDUNG (global-news.co.id) – Pelatih Persebaya, Aji Santoso, meminta anak asuhnya tidak terlena dengan catatan bagus timnya saat melawan Bhayangkara FC. Itu disampaikan Aji jelang laga pekan keempat Liga 1 2021/2022, Jumat (24/9) malam.

Dua pertemuan terakhir kedua klub, Persebaya sukses menyapu bersih dua kemenangan atas tim berjuluk The Guardian itu pada Liga 1 2019 lalu.

Coach Aji tidak terlalu terpaku dan menjadikan catatan tersebut sebagai patokan bahwa timnya akan menang dengan mudah. Ia justru meminta catatan tersebut menjadi motivasi bagi Ady Setyawan dkk untuk bisa melanjutkan tren positif dan memutus hasil buruk di laga sebelumnya.

“Iya itu menurut saya hanya sebagai catatan saja, tetapi yang terpenting bagaimana anak-anak dalam pertandingan  Jumat malam bisa tampil secara optimal. Bagi saya tidak berpengaruh tapi mudah-mudahan saja catatan bagus ini bisa berlanjut,” kata mantan pelatih Persela Lamongan.

“Tapi bagi saya itu bukan suatu ukuran atau suatu patokan karena situasinya semua sudah berbeda. Jadi untuk pertandingan besok yang terpenting bagi kami bagaimana Persebaya bisa menampilkan sebuah permainan bagus dan hasilnya positif,” sambungnya.

Sementara itu pemain Persebaya, Ady Setyawan mengaku siap untuk tampil fight dan memberikan yang terbaik di atas lapangan demi meraih kemenangan bagi tim.

“Kami pemain Persebaya siap bermain maksimal dan insya Allah bisa meraih kemenangan atas Bhayangkara FC,” ujarnya. (ins, lib)

baca juga :

Polresta Sidoarjo Asah Kepedulian Anggotanya Melalui Zakat

gas

Hadapi Kritik dan Tekanan, Pelatih Madura United Siap Bertanggung Jawab

Redaksi Global News

Bersama BNI, Abah Eje Bangun Desa Lewat Kerajinan Mendong