Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Vaksinasi Tahap Dua di Desa Tambak Rejo Waru Ditinjau Kapolres Sidoarjo


SIDOARJO (global-news.co.id) – Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Selasa (3/8/2021), meninjau pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi untuk suntikan vaksinasi Covid-19 tahap dua, di Desa Tambak Rejo, Waru, Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menyampaikan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap dua berjalan lancar. Masyarakat juga begitu antusias mendatangi Gerai Vaksin Presisi Polresta Sidoarjo.

“Hari ini kami gelar kembali untuk vaksinasi tahap kedua di Desa Tambak Rejo, selain di sini untuk suntikan tahap kedua juga diadakan di tempat lainnya. Semoga seiring menurunnya penyebaran Covid-19 di wilayah kita, herd immunity masyarakat juga cepat terbentuk,” Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin Covid-19, agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjaga kesehatan pribadi masing-masing.

Mengenai kepatuhan masyarakat di tengah perpanjangan pelaksanaan PPKM level 4, ia mengatakan masyarakat Kabupaten Sidoarjo kebanyakan sudah mematuhi peraturan pemerintah dalam rangka menekan laju pertambahan Covid-19. Serta masyarakat juga semakin disiplin protokol kesehatan. Diharapkannya upaya seperti ini terus dipatuhi masyarakat. Sehingga Covid-19 dapat secepatnya teratasi. (win)

baca juga :

Gowes Polresta Sidoarjo Sambil Bagikan Sembako

Redaksi Global News

Beber Data Beras, Bulog Pun Tolak Impor

gas

Fokus Menang, Wander Luiz Enggan Bicara Selebrasi ke Mantan Tim

Redaksi Global News