Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Upacara Hari Pramuka ke-60 Tahun 2021 secara Video Conference Diikuti Kwarcab Sidoarjo


SIDOARJO (global-news.co.id) – Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-60 tahun 2021 dilaksanakan secara video conference di Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo bersama Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi Surabaya Jawa timur. Upacara ini diikuti serempak seluruh kab/kota se-Wilayah Jawa timur, Minggu (15/8/2021) dimulaipukul 08.00 wib hingga selesai.

Upacara virtual di Sidoarjo, dihadiri Sekda Ahmad Zaini, Hadi Sutjipto Ketua Harian Mabicab, perwakilan Dan Dim 0816, perwakilan Kapolresta serta Plt Ka Kwarcab Musta’in Baladan, juga Kusdianto Sekwarcab dan beberapa Andalan Kwarcab lain.

Upacara virtual/daring peringatan hari pramuka yang ke 60 oleh Kwartir Cabang Sidoarjo ini juga diikuti dari salah satu 38 kab/kota.

Sekda Sidoarjo, Ahmad Zaini, selaku sekretaris Mabicab, memaparkan upacara peringatan hari pramuka yang ke 60 tahun 2021 ini sesuai surat dari Kwartir Daerah Jawa Timur, dan
sebagai Pembina upacara adalah Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa selaku Ka Mabida Gerakan Pramuka Jawa Timur. Setelah upacara dilanjutkan dengan penyantunan terhadap Anak Yatim Piatu sebanyak 10 orang.

“Alhamdulillah, giat hari ini berjalan lancar dan kondusif, mendengar nama anak yatim piatu, hati kita terasa miris bila mengingatnya, ditambah pula di saat PPKM Darurat seperti ini mereka anak yatim piatu sungguh tak berdosa ditinggalkan oleh kedua orang tuanya, semoga kelak mereka besar nanti selalu dalam lindungan Allah SWT,” kata Sekda Ahmad Zaini. (win)

baca juga :

Pelindo III Dukung Pengembangan Wisata Pantai Utara Surabaya

Redaksi Global News

Khofifah Minta Puskesmas Jatim Dirikan Posko Corona

Redaksi Global News

JUMAT BERBAUR DI DESA ANGSANAH,   Badrut Tamam: Pesantren Penggerak Hidup Bersih dan Sehat

gas